Sukses

Timses Prabowo - Sandi Minta Seluruh Relawan Nobar Debat Capres Cawapres

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan menyerukan kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi di Indonesia menggelar nobar debat Pilpres 2019. Menurutnya, debat capres harus dicermati penuh oleh masyarakat.

"Debat capres ini jadi bagian penting yang kemudian harus bisa nikmati bisa ditonton bisa dicermati secara mendalam disimak secara utuh," kata Ferry di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dia menjelaskan tiap relawan mesti menggelar nobar baik di posko-posko di daerah hingga rumah pribadi relawan. Untuk masalah teknis, dia menyerahkan sepenuhnya kepada relawan.

Nobar ini, lanjut Ferry, tak jauh berbeda dengan nobar pertandingan sepak bola. Dia menambahkan, tujuan nobar debat capres untuk mengajak masyarakat di sekeliling bagaimana sikap para kandidat pada debat nanti.

Sebab, menurut Ferry, banyak faktor yang membuat masyarakat menentukan pilihan. Diantaranya, gestur kandidat bisa menjadi acuan untuk menentukan pilihan.

"Bisa diliat foto di surat suara. Pilihan kalimat gaya senyum. Model mata melirik dengan paslon yang satunya. Itu yang akan jadi menarik," tandas Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang itu.

Debat capres-cawapres dilaksanakan pada 17 Januari nanti dan ditayangkan langsung oleh TVRI, RRI, Kompas TV dan RTV. Moderator capres pada debat pertama adalah Ira Koesno dan Imam Priyono dengan tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Malam Ini, Prabowo Akan Bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar
Artikel Selanjutnya
Prabowo Rajin Temui Tokoh Parpol, Presiden PKS: Jangan Ngambekan