Sukses

Timses Prabowo-Sandiaga Bantah Tunjuk Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum

Liputan6.com, Jakarta - Timses Prabowo-Sandiaga menampik kabar pengacara Hotman Paris bergabung di tim hukumnya. Kabar itu pertama kali disampaikan kuasa hukum Yusril Ihza Mahendra, yang kini di Tim Jokowi-Ma'ruf.

"Tidak. Saya belum mendengar kabar itu. Tim hukum kita ada advokat-advokat muda yang bekerja secara sukarela," kata Juru Bicara Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak saat dihubungi merdeka.com, Selasa (6/11/2018).

Dihubungi terpisah, Hotman Paris juga membantah isu tersebut. Hotman mengaku netral dalam Pilpres 2019.

"Netral. Aku engga tau berita siapa itu," kata Hotman pada wartawan, Selasa (6/11/2018).

Menurutnya, sampai saat ini belum ada pihak BPN yang menghubunginya untuk mengajaknya masuk dalam jajaran pengajara Prabowo-Sandi.

"Enggak ada. Resiko terkenal," ucap Hotman.

 

 

2 dari 2 halaman

Pernyataan Yusril

Sebelumnya, Yusril menyebut capres Prabowo Hotman Paris sebagai kuasa hukum pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ketua Umum PBB yang mengaku mendengar dari pihak orang dekat Prabowo dan Anies Baswedan.

"Saya mendengar dari pihak Pak Prabowo dan Pak Anies, sudah menunjuk Pak Hotman Paris sebagai lawyernya. Mudah-mudahan informasi yang saya terima tidak salah," ujar Yusril dalam keterangan tertulis, Senin (5/11/2018).]

 

Reporter: Sania Mashabi 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Amankan Laut Natuna, Menhan Prabowo Akan Beli Kapal Coast Guard untuk Bakamla
Artikel Selanjutnya
Alasan Prabowo Sering Kunjungan ke Luar Negeri