Sukses

Ma'ruf Amin Sambangi Posko Pemenangan Cemara

Ma'ruf dijadwalkan bertemu dengan para Sekjen parpol pengusung dan juga juru bicara pasangan Jokowi-Ma'ruf, Deddy Mizwar atau Demiz.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal cawapres Ma'ruf Amin untuk pertama kalinya menyambangi posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jalan Cemara Nomor 19, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9) siang.

Ma'ruf dijadwalkan bertemu dengan para Sekjen parpol pengusung dan juga juru bicara pasangan Jokowi-Ma'ruf, Deddy Mizwar atau Demiz

Menumpangi Toyota Alphard, Ma'ruf tiba di posko Cemara sekitar pukul 13.20 WIB. Ia disambut Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan Direktur Program Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf dan Arya Bima.

Di dalam ruangan, telah menunggu Moeldoko dan beberapa Sekjen parpol lainnya seperti Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Sekjen PPP, Arsul Sani. Selain itu ada juga juru bicara Jokowi-Ma'ruf, Demiz.

Demiz menolak berkomentar. Ia mengatakan akan memberikan komentar terkait penunjukan dirinya sebagai juru bicara pasangan Jokowi-Ma'ruf setelah pertemuan dengan Ma'ruf Amin dan anggota tim pemenangan lainnya. Ma'ruf akan memberikan pengarahan kepada tim pemenangan.

Ma'ruf bersama Sekjen parpol dan anggota tim pemenangan lainnya dijadwalkan akan menggelar jumpa pers setelah pertemuan. Ma'ruf menyambangi posko Cemara setelah sebelumnya menghadiri rakornas PDIP dan bertemu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Reporter: Hari Ariyanti

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.