Sukses

Sandiaga: Tim Basket Indonesia Cetak Sejarah

Indonesia kalah dari Jepang di Asian Games.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno, menonton pertandingan basket antara Indonesia melawan Jepang di pertandingan akbar Asian Games 2018, Jumat (31/8).

Sandiaga mengatakan, tim basket Indonesia telah menorehkan sejarah baik. “Tadi Indonesia mencetak sejarah, walaupun belum berhasil kalahkan jepang,” kata Sandiaga.

Meski kalah dari Jepang, Sandi menyebut Indonesia telah berprestasi dengan masuk ke 8 besar. “Untuk level Asia masuk 8 besar spesial banget,” katanya

Pada saat pertandingan basket tadi, Sandiaga bahkan mengucapkan selamat atas prestasi tim Indonesia dan keberhasilan Ina

“Tadi sempat dengan Pak Erick Thohir (Ketua Inasgoc) berpelukan,” tandasnya

Sandiaga mengklaim telah puluhan tahun bermain basket bersama teman-teman sejak sekolah dasar. Sandi juga rutin bertanding basket seminggu dua kali lantaran hobi dan menjaga kesehatannya. (Delvira Hutabarat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.