Sukses

Salat Jumat Bareng Yusuf Mansur, Sandiaga Uno Minta Restu

Yusuf Mansur mengatakan pertemuan dengan Sandiaga adalah bentuk silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno bertemu dengan Ustaz Yusuf Mansur di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya mengikuti Salat Jumat bersama di masjid tersebut.

Sandi mengenakan kemeja panjang berwarna biru dengan peci hitam, sedangkan Ustaz Yusuf Mansur tampak menggunakan setelan batik berpeci hitam. Datang lebih awal, Yusuf Mansur mengajak Sandi makan di PKL sekitar masjid.

Sandi memilih ketoprak dan Yusuf Mansur menikmati hidangan gudeg. Pertemuan tersebut menjadi menarik setelah bakal cawapres Ma'ruf Amin menyebut Yusuf Mansur bersedia masuk dalam jajaran Timses Jokowi-Ma'ruf.

Sandiaga mengatakan pertemuan itu untuk meminta restu. "Saya hanya memohon doa restu karena ini sahabat dan sebagai ulama tentunya banyak saya dengarkan masukannya," kata Sandiaga pada Jumat (31/8/2018).

Ia juga mengucapkan selamat kepada Yusuf Mansur. Sandi mendengar kabar bisnis Yusuf Mansur melejit.

"Saya denger dari teman-teman di bisnis Paytern tambah maju," ujar Sandi.

Sedangkan Yusuf Mansur mengatakan pertemuan dengan Sandiaga adalah bentuk silaturahmi, bukan membahas timses.

"Saya sih tersanjung ya. Siapa-lah saya. So far judulnya adalah silaturahim," katanya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.