Sukses

Sandiaga Akan Rayu Gatot Nurmantyo Masuk Tim Pemenangan

Sandiaga mengaku tengah menjalin komunikasi dengan tim internal Gatot untuk mengatur jadwal pertemuan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno ingin mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo bergabung ke tim pemenangannya. Sandi pun berencana bertemu Gatot untuk mengajaknya masuk ke tim pemenangan.

"Saya lagi meminta waktu dengan Pak Gatot sudah hampir dua minggu, belum diterima. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berjuang bersama," kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Kendati begitu, Sandiaga tak mengetahui pasti waktu pertemuan dengan Gatot digelar. Dia mengaku tengah menjalin komunikasi dengan tim internal Gatot untuk mengatur jadwal pertemuan tersebut.

"Secepatnya saja menunggu, kalau sekarang bisa ya saya langsung kesana," ucap dia.

Menurut dia, peluang Gatot untuk masuk ke tim pemenangana Prabowo-Sandiaga sangat besar. Secara pribadi, Sandiaga mengaku kagum dengan sosok Gatot yang berjuang demi Indonesia.

"Sangat besar, karena saya kagum dengan beliau, beliau Panglima TNI yang konsen ingin berjuang bersama kita, mudah-mudahan bisa ada titik tamu ada kesamaan pikiran dan pandangan untuk mematikan Indonesia lebih baik kedepan," jelasnya.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.