Sukses

Ketum PB Al Khairaat Doakan Cudy Jadi Gubernur Sulteng

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al Khairaat Sulawesi Tengah (Sulteng) Habib Ali Muhammad Al Jufrie mendoakan Rusdy Mastura dapat menjadi Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng). Habib Ali yakin pria yang akrab disapa Cudy ini dapat membawa Tanah Kaili lebih maju lagi. 

"Tentunya kami memohon kepada Allah SWT agar dipermudah perjalanannya sampai ke tujuan dalam menjadi Gubernur Sulteng," ujar Habi Ali saat ditemui di Kota Palu.

Dalam pandangannya, Habib Ali melihat Cudy merupakan sosok yang mumpuni untuk memimpin masyarakat Sulteng ke depan. Ditambah lagi pengalaman yang dimiliki Cudy sangat membantu dalam cita-cita untuk membangun daerah. 

Cudy, kata Habib Ali, terbukti berhasil meningkatkan pemasuka kas daerah sehingga berdampak pada kenaikan kesejahteraan masyarakat. Habib Ali percaya semua gagasan yang dimiliki Cudy selalu berorientasi pada kepentingan masyarakat.

"Kami melihat bahwa suasana ada pemikiran-pemikiran yang sangat cemerlang dari Pak Cudy. Bisa membawa kemajuan dan kemakmuran bagi masyarakat. Sehingga masyarakatkan hidup lebih sejahtera," imbuhnya. 

Oleh karena itu, Habib Ali mengajak kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk memilih pemimpin yang memiliki kredibilitas tinggi. Kondisi tersebut, menurutnya ada dalam diri Cudy.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Pilkada Damai

Di samping itu, Habib Ali juga berharap agar seluru elemen masyarakat bisa ikut terlibat mengiringi pembangunan di Sulteng. Pembangunan yang berdampak langsung bagi masyarakat Sulteng. 

"Berharap bahwa Pilkada kali ini adalah Pilkada yang aman dan damai dan menjadi Pilkada terbaik di Indonesia," singkatnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: