Sukses

Resmikan Posko Pemenangan, Cudy: Saya Hanya Ingin Mengabdi untuk Masyarakat Sulteng

Cudy mengatakan, majunya dia dalam Pilkada Sulteng ini atas dasar dorongan dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur nomor urut 2 Rusdy Mastura meresmikan Posko Pemenangan Relawan Sangmaneta Toraja di Palu Selatan, Kota Palu. Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan alasannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020.

Pria yang akrab disapa Cudy mengatakan, majunya dia dalam pencalonan gubernur kali ini atas dasar dorongan dari masyarakat. Setiap kali dia mengunjungi masyarakat sebanyak itu pula harapan yang datang kepadanya.

Bagi Cudy, hal tersebut merupakan sebuah kepercayaan yang harus dia perjuangkan. Maka itu dia memutuskan untuk menerima pinangan dari 11 partai politik dan maju dalam Pilgub Sulteng.

"Tiada lagi yang saya cari, saya pernah menjadi Anggota DPRD, sampai Wali Kota Palu. Kini saya hanya ingin mengabdi untuk masyarakat Sulteng," jelas Cudy saat ditemui di Palu Selatan, Kota Palu.

Lebih lanjut Cudy menyampaikan, dibutuhkan pemimpin yang mempunyai aksi nyata dalam membangun Sulteng. Terlebih juga memiliki gagasan yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Jadi pemimpin dibutuhkan kearifan, keadilan keberhasialn, keberanian, dan kecerdasan. Kita harus bersama-sama berjuang bersama. Kita harus bangkit sebangkitnya," tegas Cudy dalam keterangannya, Sabtu (26/9/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terimakasih

Di sisi lain dia pun mengucapkan terimakasih yang besar atas dukungan dari Sangmaneta Toraja Kota Palu. Baginya hal tersebut merupakan amanah yang harus dijaga sampai mendapatkan kemenangan.

"Terimakasih dukungan ini punya arti yang besar bagi saya untuk memimpin Sulteng ke depan. Itu artinya kepercayaan masyarakat masih kuat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.