Sukses

Cara KPU Pali Sumsel Gaet Pemilih Milenial untuk Sukseskan Pilkada 2020

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumsel, 23 September 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat melakukan sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lewat beragam perlombaan. 

Cara ini dilakukan untuk menggaet pemilih pemula agar ikut berpartisipasi menyukseskan Pilkada Serentak Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir tahun 2020 yang ditargetkan bisa mencapai 80 persen. 

"Salah satunya dengan berbagai perlombaan yang menarik minat anak muda terutama pemilih pemula,"ungkap Ketua KPU Pali, Sunario, Sabtu (7/3/2020).

Adapun berbagai kegiatan yang diperlombakan di antaranya jinggle dance, marching band, foto kontes dan mobile legend yang diiikuti milenial.

Berdasarkan data panitia KPU Pali, perlombaan marching band diikuti lima peserta, jinggle dance tujuh peserta, dan mobile legend sebanyk 28 tim. 

Sementara launching-nya sendiri akan dilaksanakan Sabtu malam ini yang rencananya akan dihadiri oleh KPU RI, KPU Sumsel dan undangan dari berbagai daerah yang melaksanakan pilkada maupun tidak.

 

Simak berita Times Indonesia lainya di sini