Sukses

Gerindra Buka Peluang Dukung Gibran di Pilwakot Solo

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra hingga kini masih 'menggodok' siapa yang akan dipilih untuk pemilihan Wali Kota Solo 2020. Termasuk prihal majunya putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Achmad Muzani mengatakan, Gerindra masih menampung seluruh saran dan masukan siapa yang layak maju. Salah satunya yang tidak menutup kemungkinan mendukung Gibran.

"Kita akan lihat situasi dan kondisi di sana, kekuatannya bagaimana, situasinya bagaimana, dan semuanya serba terbuka dan tentu siapapun kita mendudukan itu sama, kan akhirnya rakyat Solo juga yang akan menentukan siapa calon walikotanya," kata Muzani, di DPP Gerindra, Jalan Harsono RM 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Namun saat ditanyakan apakah sudah ada pembicaraan dengan PDIP, dirinya menegaskan kalau hal itu belum dilakukan. Bahkan, ia menegaskan, belum ada wawancara khusus terhadap Gibran.

"Belum, kita masih menyaring proses dari daerah dari DPC ke DPD dan dari DPD ke DPP nanti di DPP kita akan godok proses itu termasuk putranya Pak Jokowi," ucapnya.

 

Reporter: Ronald Chaniago

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sekjen Gerindra: Kader Berharap Prabowo Nyapres Lagi
Artikel Selanjutnya
Soal Pilpres 2024, Desmond Gerindra: Prabowo Presiden, Anies Wapresnya