Sukses

Pendukung AHY - Sylvi Bawa Atribut di Lokasi Debat Cagub DKI

Tak indahkan imbauan polisi, pendukung AHY - Sylvi tetap membawa atribut ke lokasi Debat Cagub DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung Agus-Sylvi tidak mengindahkan imbauan polisi terkait pelarangan pembawaan atribut kampanye di sekitaran lokasi Debat Cagub DKI putaran ketiga di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pukul 17.15 WIB, tepatnya di depan kedai waralaba kopi, puluhan massa pendukung pasangan calon nomor satu ini mengibarkan panji dan meneriakkan yel-yel.

"Yoo Ayo, ayo Agus-Sylvi...Ku yakin kita pasti menang," teriak mereka menunggu kehadiran Agus-Sylvi, Jumat (10/2/2017).

Sebelumnya, pihak Polres Jakarta Selatan sudah mengimbau untuk tidak membawa atribut kampanye. Imbauan ini dikeluarkan lantaran dikhawatirkan mengganggu ketertiban di lokasi Debat Cagub DKI.

"Kami imbau untuk tidak membawa atribut. Kalau yang bawa mobil komando, kami suruh pulang," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Purwanta, saat dikonfirmasi.

Debat Cagub DKI berlangsung malam ini adalah debat pamungkas calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Selanjutnya, akan masuk masa tenang pada tanggal 12 sampai 14 Februari, sebelum waktu pencoblosan pada 15 Februari.

Pada debat putaran ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI 2017 ini,  Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator. Lokasi debat masih di Hotel Bidakara.

Debat Cagub DKI ini mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini