Sukses

Anies: Akting di Debat Cagub DKI Bukan Gaya Kita

Anies Baswedan menilai Debat Cagub DKI bukanlah pentas teater.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Debat Cagub DKI bukanlah sebuah pementasan teater yang memerlukan latihan khusus.

Kata dia, penampilan secara natural dirinya dan Sandiaga Uno menjadi kekuatan yang harus ditunjukkan kepada masyarakat Jakarta.

"Apabila ditanya mengenai latihan debat, latihannya dari sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), kumulatif. Maka dari itu kalau akting bukan gaya kita," ucap Anies Baswedan di Condet, Jakarta Timur, Jumat (10/2/2017).

Karena hal tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menegaskan, akan tetap tampil di Debat Cagub DKI putaran ketiga seperti pada debat sebelumnya.

"Saya akan terus mempertahankan seperti debat sebelumnya dan tetap seperti apa adanya saya ini," ujar dia.

Untuk persiapan debat, Anies menegaskan, lebih banyak membandingkan beberapa catatan dan saling bertukar pikiran dengan temannya.

"Tadi pagi ngobrol dengan teman-teman, betul-betul rileks. Apalagi masyarakat memilih paslon itu ada yang berdasarkan debatnya, melihat organisasinya, ada pula melihat program kerjanya, kita berikan yang proporsional," kata Anies jelang Debat Cagub DKI putaran terakhir.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini