Sukses

Kampanye Akbar PAN, Rhoma Irama Ajak Warga Cianjur Menangkan Eddy Soeparno

Eddy Soeparno mengatakan kehadiran Rhoma sangat penting dalam kampanye PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbuka di lapangan Cibalagung, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Raja Dangdut Rhoma Irama hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Dalam kampanyenya, Rhoma Irama mengajak warga Cianjur mendukung Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno yang merupakan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari daerah tersebut (Dapil Jawa Barat III Kota Bogor dan Cianjur).

Dia menilai, Eddy Soeparno adalah sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat Bogor dan Cianjur.

"Eddy Soeparno adalah sosok yang bersih yang berasal dari kalangan profesional. InsyaAllah Eddy Soeparno amanah," kata Bang Rhoma.

Sementara itu, Eddy Soeparno mengatakan kehadiran Rhoma sangat penting, selain untuk menghibur masyarakat dan para simpatisan PAN, acara ini juga jadi ajang dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat.

"Saya memperkenalkan diri, saya bersilaturahmi, ta'aruf pada warga yang hadir karena saya mohon doa dan dukungan untuk maju sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jabar 3 Partai Amanat Nasional nomor urut 1," ungkap Eddy, Rabu (3/4/2019).

Pada momentum ini, Eddy menyampaikan beberapa program kerja jika terpilih sebagai angota DPR RI nanti mewakili warga Bogor dan Cianjur.

"Saya tidak akan membangun proyek-proyek yang besar, saya tidak akan sibuk dengan proyek-proyek yang megah dan memakan biaya yang besar, tapi saya akan pastikan agar warga Cianjur mendapatkan harga sembako yang terjangkau, listriknya juga terjangkau harganya, sekolahnya pun juga demikian tidak mahal. Jadi yang saya sentuh adalah kebutuhan dasar warga," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Tinggi di Cianjur

Melihat antusiasme warga yang tinggi, Eddy yakin bahwa Partai Amanat Nasional sudah menggema di Kabupaten Cianjur. Hal ini terbukti ketika para hadirin serentak menyebut PAN dan Eddy Soeparno sebagai caleg idola. 

"PAN sudah menggema di Kabupaten Cianjur, dan saya berharap tidak hanya bergema sampai tanggal 17 April, tetapi setelah 17 April pun PAN akan tetap menjadi kesayangan dan kebanggaan warga Cianjur," pungkas Eddy Soeparno. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.