Sukses

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, TKN Siapkan Layar di Luar Stadion GBK

TKN Prabowo-Gibran juga menyiapkan sejumlah layar di luar area Stadion GBK, Senayan, Jakarta pada kampanye akbar besok, Sabtu (10/2/2024). Layar itu disiapkan untuk relawan dan pendukung yang tidak bisa masuk ke dalam stadion.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengaku telah menyiapkan layar untuk masa pendukung yang tidak dapat masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta saat kampanye akbar besok, Sabtu (10/2/2024).

"Oh iya, ada semua. Layar ada, kemudian apa untuk makanan foodcort lengkap. Jadi tidak masalah," kata Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran, Iskandar Sitompul usai acara silaturahmi dan doa bersama lintas agama, di Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2024).

Ia menyebut, dalam acara kampanye akbar nanti, TKN Prabowo-Gibran sudah mengumpulkan 342 relawan dan 500 ribu masa di dalam SUGBK. Untuk relawan Pandawa 5 sendiri, siap hadir dengan 1.000 massa.

"Kemudian akan ada jalan di Sudirman sepanjang Sudirman-Thamrin akan penuh dengan masa biru, ya. Kami mengharapkan teman-teman bisa mensosialisasikan ayo kita berpakaian biru. Kita birukan Senayan besok pagi," ucap Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Relawan Akan Bikin Acara di Prambanan Jika Prabowo-Gibran Menang

Sementara itu, Ketua Umum Prabowo-Gibran (Prambanan) Johanes W Nurwono mengaku, akan membuat acara di Candi Prambanan jika nantinya paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024.

Apalagi, terkait dengan deklarasi yang dilakukan oleh mereka hari ini berdasarkan dengan visi serta misi dari Prabowo-Gibran yakni melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Jadi kita mau keberlanjutan tidak mau ada perubahan, tidak tidak mau ada yang macam-macam yang kita mau mencapai Indonesia emas 2045. Kita harus maju terus kita tidak boleh ke belakang atau nengok atau mundur dari langkah kita, itu saya rasa," ujar Johanes.

"Jelas kita akan berkolaborasi dengan semua pihak, tapi memang sekarang ini waktunya sudah mepet dan 4 hari lagi, sudah mau pemilu. Jadi kita akan jalan dan Abah Lutfi sebagai ketua pembinaan kita dia bilang kita harus jalan terus walaupun Pilpres lewat kita akan jalan terus mengawal program-program daripada Prabowo-gibran dan kita berharap, kita mencapai kemenangan," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.