Sukses

Kampanye Hari ke-47, Ganjar Akan Blusukan ke Pasar Pucang Anom hingga Hadiri Deklarasi di Jatim

Ganjar dijadwalkan bertemu dengan 7000 pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Purnawirawan TNI Polri yang akan menyatakan deklarasi dukungan pada Ganjar-Mahfud.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengisi rangkaian kampanyenya di Jawa Timur, dengan blusukan ke Pasar Pucang Anom di Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024). 

Ganjar juga dijadwalkan bertemu dengan 7000 pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Purnawirawan TNI Polri yang akan menyatakan deklarasi dukungan pada Ganjar-Mahfud.

Berdasarkan agenda yang diterima, rencananya setelah blusukan di Pasar Pucang Anom, Ganjar akan menghadiri Haul Ayahanda Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Jalan Ketintang Madya III, Kecamatan Jambangan, Surabaya. 

Pada pukul 11:00 WIB, Ganjar menggelar rapat konsolidasi dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Timur, Calon Legislatif Partai Koalisi, dan Relawan Ganjar-Mahfud di  Gedung  Internationale Credit En Handelsvereeniging "Rotterdam” di Krembangan Selatan, Surabaya.

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, Ganjar akan bersilaturahmi dengan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) se Provinsi Jawa Timur di Stadion Bola Basket DBL Arena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nongkrong Bareng Anak Muda

Usai acara silaturahmi, pada pukul 14:30 WIB, Ganjar yang terkenal akrab dengan kalangan anak muda, akan nongkrong bersama kaum milenial dan Gen Z di Café Bicopi.

Ganjar juga dijadwalkan menghadiri silaturahmi lintas agama, pada pukul 18.20 WIB  digelar di Stadion Bola Basket DBL Arena.

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan mengawali aktivitasnya  dengan bertemu Sivitas Akademika  Universitas Hasanuddin di Jalan Perintis Kemerdekaan  KM 10,  Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Mahfud dijadwalkan melakukan bedah Visi Misi Ganjar-Mahfud di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.