Sukses

Sahabat Ganjar Gelar Istighosah di Solo, Doakan Ganjar-Mahfud MD Menang

Relawan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Sahabat Ganjar mengadakan Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 di Alun Alun Kota Surakarta Kecamatan Pasar Kliwon, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Relawan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Sahabat Ganjar mengadakan Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 di Alun Alun Kota Surakarta Kecamatan Pasar Kliwon, Jawa Tengah.

Ribuan warga Kota Surakarta, Jawa Tengah, berkumpul dalam acara tersebut bersama Gus Ali Gondrong, puluhan Kyai dan Ulama ternama Jawa Tengah dan Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud.

Acara yang dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan ini menjadi momentum penting sebagai bentuk doa bersama untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Ketua DPW Jawa Tengah Sahabat Ganjar, Tino Indra, menyapaikan harapannya dengan Sholawat Kebangsaan ini masyarakat Solo selelu diberikan keselamatan dan kesejahteraan.

"Alhamdulillah Sahabat Ganjar bisa hadir di Solo, kemarin kami mengadakan Pesta Rakyat kali ini sholawat Kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong," kata dia dalam keterangannya, Jumat (5/1/2024).

"Kita semua malam ini bersholawat kepada Allah SWT agar Indonesia diberikan keselamatan dan yang pasti semoga solo aman, karena solo barometernya Indonesia," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Rakyat Digelar di Karanganyar

Sebelumnya, pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tergabung dalam Sahabat Ganjar, kembali menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat Ganjar Mahfud#21 di Alun-alun Karanganyar, Rabu 3 Januari 2024.

Sejumlah artis turut hadir, dipenuhi ribuan warga Karanganyar. Acara gratis ini juga menjajakan aneka buah tangan khas Jawa Tengah dari para pelaku usaha UMKM. Selain itu, Distro Ganjar juga hadir dengan menghadirkan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud kepada para pengunjung.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Karanganyar, Fermy Ferdianto, mengatakan, ribuan warga yang hadir memberikan dukungan ke Ganjar-Mahfud.

"Ini adalah momentum bersejarah di mana warga Karanganyar bersatu untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin bangsa. Mereka adalah figur yang teruji dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Indonesia," tutur dia dalam keterangannya, Kamis (4/1/2024).

 

3 dari 3 halaman

Berbagai Kalangan

Dia mengungkapkan, dukungan ini tidak hanya dari satu lapisan masyarakat. "Tetapi merangkul berbagai kalangan, termasuk pemuda, ibu rumah tangga, dan tokoh masyarakat," jelas Fermy.

Dia juga melihat, Kabupaten Karanganyar adalah tanah kelahiran dari Ganjar.

"Maka kami yakin bahwa di kota ini akan menjadi sentra utama dalam perolehan suara terbesar di pilpres 2024 mendatang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.