Sukses

NasDem Optimistis Anies-Cak Imin Raup 65 Persen Suara di Kalimantan Barat

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Barat, Syarief Abdullah Alkadrie, optimistis capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mampu meraup 65 persen suara di Kalimantan Barat (Kalbar).

Liputan6.com, Jakarta Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat, Syarief Abdullah Alkadrie, optimistis capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mampu meraup 65 persen suara di Kalimantan Barat (Kalbar).

"Jelas kita target semaksimal mungkin 65 persen kemenangan Anies di Kalbar," kata Syarief kepada wartawan di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/12/2023).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Kalbar ini menyatakan optimistis lantaran seluruh partai pengusung yang tergabung di dalam Koalisi Perubahan mempunyai ceruk suara yang berbeda di Kalbar.

"Sehingga ini kalau disatukan punya kekuatan," ujar Syarief.

Selain itu, menurut Syarief, kerja-kerja relawan AMIN di Kalbar juga maksimal. Para relawan, kata dia, terus melakukan kerja pemenangan tanpa pamrih untuk AMIN.

"Kemudian juga relawan yang bekerja begitu bersemangat dan tanpa pamrih. Mereka secara mandiri bekerja, ini tentu salah satu modal dari kemilitan untuk kemenangan pasangan AMIN," ucap Syarief.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kampanye di Kalbar

Diketahui, Capres Anies Baswedan pada Selasa (26/12/2023) tengah berada di Kalimantan Barat, melanjutkan kampanye Pilpres 2024.

Berdasarkan informasi dari Kedeputian Media & Komunikasi Timnas AMIN, Anies dijadwalkan bertemu dengan pedagang di Pasar Flamboyan, Pontianak.

Kemudian, Anies juga akan meresmikan sebuah kampung yang diberi nama Kampung Anies.

 

3 dari 3 halaman

Lanjut Kampanye di Pontianak

Lalu, kampanye Anies di Pontianak akan berlanjut dengan kegiatan silaturahmi Hari Raya Natal bersama Uskup Kalimantan Barat.

Kegiatan Anies di Kalimantan Barat akan diakhiri dengan acara dengar aspirasi generasi muda dan warga Pontianak dalam agenda 'Desak Anies' di Aming Coffee Podomoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini