Sukses

Maruarar Sirait Puji Tokoh Wanita Tasikmalaya Diantani, Bantu Menangkan Ganjar di Jabar

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara Sirait memuji sosok tokoh wanita Tasikmalaya, Ai Diantani yang terus berusaha membantu kemenangan Ganjar Pranowo di wilayah Jawa Barat pada ajang Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara Sirait memuji sosok tokoh wanita Tasikmalaya, Ai Diantani yang terus berusaha membantu kemenangan Ganjar Pranowo di wilayah Jawa Barat pada ajang Pemilu 2024.

Adapun Ara Sirait juga berharap Relawan Network For Ganjar President terus bekerja keras di Jabar. Hal ini disampaikan dalam acara relawan tersebut di Pantai Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (26/8/2023). 

Di mana, menggelar jalan santai dan pawai budaya dengan mengangkat tema Tasik Walagri atau Tasik Sehat.

"Perjuangan di Jawa Barat sangat tidak mudah. Tetap semangat dan selalu rendah hati. Dengan acara ini menaikkan suara di Tasikmalaya," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (26/4/2023).

"Saya berterima kasih kepada Demi dan Rahmat (Relawan Network For Ganjar President) dan Ibu Diantani yang sudah bekerja keras dengan hati dan profesional," sambungnya.

Sementara Demi Rahadian perwakilan Relawan Network For Ganjar President, mengatakan, pihaknya mempunyai cara sendiri untuk mensosialisasikan sosok bacapres PDIP Ganjar Pranowo.

"Kita mengangkat budaya-budaya lokal, memberikan santunan, dan mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden kita yang peduli dengan kesehatan dan kebudayaan. Terima kasih yang sudah mendukung terkhusus kepada Bang Maruarar Sirait yang terus mendukung dan membantu," kata Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Bergerak

Network for Ganjar President merupakan Relawan yang diiniasi oleh Maruarar Sirait yang merupakan politisi sekaligus pengusaha, Ivan Sadik ketua alumni Universitas Parahyangan, Gembong Primadjaja ketua alumni ITB, Panca Saktiadi ketua alumni Itenas dan Junico Siahaan anggota DPR RI.

Pentas seni budaya, musik, senam sehat bersama, lomba melukis Ganjar Pranowo, pameran UMKM, pameran kuliner, dan pameran kursus tampil mengisi kegiatan yang diikuti dengan antusias banyak orang ini.

Kegiatan Network for Ganjar President sendiri sudah dilakukan di Kabupaten Subang, Kota Bandung, kota Bogor, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Bekasi yang selalu dihadiri ribuan.

Kegiatan serupa akan dilaksanakan lagi dibeberapa daerah di Jawa Barat untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini