Sukses

PDIP Akan Resmikan Rumah Aspirasi Pemenangan, Relawan Ganjar Pranowo Sambut Baik

Tim Kordinasi Nasional Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo PDI Perjuangan (PDIP), hari ini, Kamis (1/6/2023) berencana akan meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Jakarta Tim Kordinasi Nasional Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo PDI Perjuangan (PDIP), hari ini, Kamis (1/6/2023) berencana akan meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo.

Terkait hal tersebut, Sahabat Ganjar (SAGA) menyambut baik keinginan DPP PDIP. Di mana nantinya, akan hadir Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua Umum PPP Mardiono, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

"Kami dari Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih dan begitu terhormat karena mendapatkan undangan dari PDI Perjuangan. Kami menyatakan siap hadir memenuhi undangan tersebut," kata Kuru Bicara SAGA, Mahatir Muhammad dalam keterangannya.

Dia juga menyampaikan harapan dengan diresmikannya Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan ini.

"Kami dari Sahabat Ganjar berharap, dengan pertemuan seluruh relawan, di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024 dapat menyatukan satu visi misi kita semua, dan satu tujuan untuk memenangkan Ganjar Pranowo.," ucap Mahatir.

Dia juga mengungkapkan Sahabat Ganjar senantiasa siap bergotong royong dengan PDI Perjuangan sebagai Partai Pengusung.

"Tentunya, sebagai Partai yang mendeklarasikan Ganjar Pranowo, kita siap bergerak aktif untuk mensosialisasikan beliau. Kita siap bergotong royong bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo secara total," jelas Mahatir.

Sebelumnya, Sahabat Ganjar sudah berkolaborasi dengan sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) untuk menggaet generasi milenial untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Dukungan dengan Serahkan Jutaan KTP

Sebelumnya, Sahabat Ganjar yang merupakan salah satu relawan bakal calon presiden di Pemilu 2024, Ganjar Pranowo, secara resmi menyambangi kantor DPP PDIP, di Jakarta.

Adapun, mereka menyerahkan lima juta KTP dukungan yang diserahkan Desk Khusus Kerja Sama PDIP. Diketahui, desk strategis ini sebagaimana arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Di mana, desk tersebut dibentuk agar bisa mengkoordinasi dan kerjasama antar relawan-relawan pendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo berjalan dengan baik.

Desk Khusus PDIP menerima kedatangan Relawan Sahabat Ganjar. Kemduian disambut terbuka oleh Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PDIP, Eriko Sotarduga.

"Kita terima sekarang, dan mari berjuang bersama-sama untuk memenangkan Mas Ganjar Pranowo. Saya juga sudah mendengar, bahwa Sahabat Ganjar ini ada di 34 Provinsi," kata Eriko, Selasa (9/5/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini