Sukses

Jokowi dan Ma'ruf Evaluasi Hasil Survei Sambil Makan Siang

Calon presiden petahana Jokowi menyambangi rumah cawapres Ma'ruf Amin di Situbondo, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) menyambangi rumah cawapres Ma'ruf Amin di Situbondo, Jakarta Pusat. Jokowi hadir pukul 13.06 WIB dengan menggunakan kemeja putih dan peci.

Sekitar kurang lebih satu jam, Jokowi dan Ma'ruf Amin santap siang dan berbincang bersama. Dengan menu ikan bakar, pecel, udang goreng, sayur oseng serta tempe mendoan perbincangan semakin hangat. Tidak hanya mereka, terlihat pula Politikus PDIP Pramono Anung dan perwakilan keluarga Ma'ruf Amin.

Ada beberapa hal yang dibicarakan. Salah satunya kata Jokowi yaitu bicara soal hasil survei internal.

"Ya tadi bicara sedikit mengenai hasil survei yang ada," kata Jokowi usai makan siang bersama Ma'ruf di Kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

Jokowi pun menepis kabar jika pasangan tidak bisa mendongkrak elektabilitasnya. Dia mengklaim dalam survei internalnya, terlihat Ma'ruf bisa menaikan elektabilitas untuk menaikan suara.

"Siapa bilang? suveinya keliatan kok," tegas Jokowi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.