Sukses

Ketua Umum PDIP Megawati Akan Kunjungi Rumah Lembang

Kedatangan Megawati untuk bersilaturahmi dengan para relawan Ahok - Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri akan mengunjungi rumah relawan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot yakni Rumah Lembang. Kedatangan Ketua Umum PDIP itu merupakan kunjungan pertama ke Rumah Lembang.

Biasanya, Ahok-Djarot yang menghampiri Megawati di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng.

Menurut anggota tim pemenangan Ahok-Djarot dari PDIP, Yuke Yurike, kedatangan Megawati untuk bersilaturahmi dengan para relawan sekitar pukul 12.00 WIB. Selain itu, Mega juga ingin melihat dapur umum para relawan.

"Mungkin berkunjung sekalian lihat dapur umum," ujar Yuke saat dihubungi, Rabu (15/3/2017).

Sebelum menjadi dapur umum yang menjadi tempat penyimpanan barang-barang terkait kampanye Ahok-Djarot seperti seragam, alat peraga dan kampanye, Rumah Lembang adalah tempat Ahok menerima pengaduan warga. Ribuan warga setiap harinya berdesakan menemui Ahok.

Mereka mengadukan nasib yang menimpa kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu. Selain itu, banyak warga yang menyatakan dukungan terhadap Ahok-Djarot di rumah tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

Video Terkini