Sukses

Kata Tina Talisa Usai Jadi Moderator Debat Cagub DKI Kedua

Namun, Tina tidak menyalahkan gemuruh massa pendukung yang meluapkan semangatnya kepada tiap paslon idolanya saat debat cagub DKI.

Liputan6.com, Jakarta Tina Talisa selaku moderator debat cagub DKI putaran kedua terlihat kewalahan menenangkan massa pendukung pasangan calon. Sepanjang debat berdurasi 120 menit tersebut, Tina harus berulang kali mengingatkan agar massa menjaga ketenangan debat.

"Ya, sedari awal sudah diingatkan, tapi kami harus berulang-ulang mengingatkan para pendukung paslon untuk kembali tenang. Kalau tidak tenang, yang rugi kita semua," kata Tina usai debat di Hall Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam, 27 Januari 2017.

Namun, Tina tidak menyalahkan gemuruh massa pendukung yang meluapkan semangatnya kepada tiap paslon idolanya.

"Kami sudah duga ada semangat luar biasa dari pendukung. Saya meyakini tampilan di layar kaca tidak sekuat dengan (semangat) dirasakan langsung," ucap dia.

Tina Talisa disandingkan dengan akademikus Eko Prasodjo oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta sebagai moderator debat cagub DKI putaran kedua.

Dalam debat cagub DKI tersebut, Tina dan Eko secara bergantian melempar pertanyaan tajam kepada tiap paslon guna menggali visi misi mereka sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini