Sukses

Temui Ahok, Oppie Andaresta Buatkan Lagu Dukungan

Selain Oppie, musisi Dian HP dna artis Kirana Larasati juga terlihat hadir di Rumah Lembang untuk memberikan dukungan pada Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis kembali berdatangan ke Rumah Lembang untuk memberikan dukungan pada padangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat yang maju pada Pilkada DKI 2017.

Musisi Oppie Andaresta, misalnya, hari ini datang dan menyatakan dukungan pada pasangan calon nomor urut 2 tersebut sekaligus menyumbangkan sebuah lagu ciptaannya.

"Akhirnya saya datang ke Lembang. Mudah-mudahan ini pertanda baik. Kita tetap gunakan hati nurani. Kita memang dengan kesadaran datang ke sini. Kemudian dengan tulus ikhlas tanpa uang transpor, karena kami hanya bisa berikan lewat karya kami," ucap Oppie di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2016).

Oppie kemudian menyanyikan lagu ciptaannya berjudul Lo Gue Cinta Jakarta. Sontak, seluruh warga yang hadir ikut bergoyang bersama Oppie, termasuk Ahok yang sesekali terlihat membaca kertas yang berisi lirik lagu milik Oppie.

"Pak Ahok ikut nyanyi ya, fals enggak apa-apa," pinta Oppie.

"Kita doakan Pak Ahok tetap semangat, tetap dijaga nuraninya. Tetap kerja jadi orang yang berani dan tetap bangun Kota Jakarta," imbuh Oppie.

Selain Oppie, musisi Dian HP dna artis Kirana Larasati juga terlihat hadir di Rumah Lembang untuk memberikan dukungan pada Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.