Sukses

Golkar: Ahok Daftar Pilkada DKI 21 September

Meski begitu, Sardi enggan menyebut Ahok akan berdampingan dengan siapa.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur Sardi Wahab mengatakan calon petahana yang diusungnya yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mendaftar Pilkada DKI Jakarta pada  hari pertama pembukaan pendaftaran.

Meski begitu, dirinya enggan menyebut Ahok akan berdampingan dengan siapa.

"Ahok daftar Pilkada DKI tanggal 21 September," ungkap Sardi saat peresmian Rumah Sahabat Ahok di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (18/9/2016).

Selain itu, ia pun mengungkapkan jika target Golkar memperoleh suara untuk Ahok di wilayah Jakarta Timur saja sebesar 60 persen.

"Mungkin dalam bulan Oktober, kita akan koordinasi dengan seluruh kecamatan, koordinator kelurahan, koordinator wilayah, hingga koordinator RT. Karena Partai Golkar akan mempergunakan kekuatan terstruktur," ujar Sardi.

Ia menjelaskan kalau Partai Golkar berada sampai ke tingkat RT. Karena menurut Sardi, suara terbanyak itu berada di tingkat RT.

"Oleh karena itu minggu depan kita sudah mulai membentuk tim, tim itu akan terjun langung ke grassroot (lapisan bawah). Kita tidak peeduli dari mana, siapa, apa agamanya, yang penting dia bagus," papar Sardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.