Sukses

Pengumpulan KTP Tembus Angka 1 Juta, Ahok Ucapkan Terima Kasih

Ahok yang hadir di lokasi penghitungan pun langsung mengucapkan rasa terima kasih kepada TemanAhok dan warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan TemanAhok berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta kartu tanda penduduk (KTP) untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok agar bisa maju ‎dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen. Hingga selesai penghitungan Minggu malam, jumlah KTP yang berhasil dikumpulkan mencapai 1.024.632.

Ahok yang hadir di lokasi penghitungan pun langsung mengucapkan rasa terima kasih kepada TemanAhok dan warga Jakarta yang telah ikut berpartisipasi‎ mengumpulkan KTP untuk mendukung dirinya.

"Pertama-tama saya terima kasih kepada pendiri TemanAhok maupun teman-teman Ahok yang telah mengumpulkan KTP," kata Ahok di Markas TemanAhok, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016) malam.

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur ini pun mengucapkan rasa terimakasihnya untuk partai politik yang sudah mendukungnya, meskipun ia sudah menyatakan akan maju lewat jalur independen.

"Dan tentunya teman-teman juga dari partai politik termasuk relawan, ada juga keluarga dan teman Salam Betawi," ujar dia.

‎Tak luput, Ahok pun menyinggung dirinya ketika enggan menemui TemanAhok jika belum bisa mengumpulkan KTP warga DKI sebanyak 1 juta.

"Mohon maaf saya sampaikan (dulu) ke TemanAhok, saya enggak mau ketemu‎ kalian sampai terkumpul 1 juta KTP dan jangan menjual nama saya untuk kumpulin duit," Ahok menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini