Sukses

Wanita Emas Serahkan Berkas Penjaringan Bacagub DKI ke Demokrat

Wanita emas ini berharap tak ada kekurangan dalam berkas tersebut sehingga ia bisa melaju dalam Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein telah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta ke kantor DPD Partai Demokrat di Jakarta Timur. Menurut wanita yang dijuluki Wanita Emas itu, formulir yang diserahkan sudah lengkap.

"Alhamdulillah berkas (formulir penjaringan) saya sudah lengkap. Saya harap tidak ada lagi kekurangan. Saya juga siap secara lahir dan batin untuk maju menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta," jelas Hasnaeni usai menyerahkan formulir di Kantor DPD Demokrat, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

 

Hasnaeni mengaku dirinya maju mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di DKI bukan hanya berbekal kesiapan diri saja. Dia juga membawa bekal dukungan dari berbagai pihak, termasuk keluarganya.

"Saya sudah siap lahir batin. Keluarga juga sudah siap. Orangtua, anak-anak di rumah semua sudah siap," ujar Hasnaeni.

Terkait pencalonannya dalam Pilkada DKI, Hasnaeni memaparkan bahwa Jakarta butuh sosok pemimpin yang keibuan. Sosok itu juga harus memberikan berbagai program yang memudahkan warga Jakarta.

"Seperti yang sudah saya katakan, tidak indah kota ini tanpa seorang ibu. Program yang kita tawarkan adalah memberikan tempat berobat yang nyaman dan layak," jelas dia.

Hasnaeni juga menjanjikan nantinya warga Jakarta akan punya tempat tinggal yang layak dan mendapat pekerjaan yang baik pula.

"Nanti warga Jakarta pun akan mendapatkan biaya pendidikan gratis sampai perguruan tinggi," kata Hasnaeni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini