Sukses

Yang Pertama Kembalikan Formulir, Hasnaeni Tunggu Dukungan PDIP

Ia ingin keseriusannya maju dalam bursa Pilkada DKI 2017 mendapatkan dukungan dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Mischa Hasnaeini Moein mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Kantor DPD PDI Perjuangan DKI, Senin kemarin. Sosok yang akrab disapa Wanita Emas ini merupakan peserta ‎yang pertama kali mengembalikan formulir penjaringan ke DPD PDIP.

"Saya yang pertama mengembalikan formulir. Yang pertama dari 21 yang mengambil formulir," ujar Hasneini di kantor DPD PDI Perjuangan DKI, Tebet, Jakarta Selatan, Senin 18 April 2016.

Hasnaeni begitu antusias mengikuti penjaringan cagub-cawagub DKI melalui PDI Perjuangan. Terbukti, wanita yang kerap dijumpai fotonya terpasang di belakang angkutan Metro Mini ini merupakan yang pertama menyerahkan kembali formulir penjaringan.

 

Hasnaeni berharap antusiasnya ‎itu berbuah manis. Ia ingin keseriusannya maju dalam bursa Pilkada DKI 2017 mendapatkan dukungan dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri.

"Suatu kehormatan bagi saya sudah diberi kesempatan. Alhamdulillah saya orang pertama yang mengembalikan formulir. Semoga saya dapat dukungan dari PDI Perjuangan," ucap dia penuh harap.

Hasnaeni telah lama mengenalkan diri ke publik sebagai calon Gubernur DKI periode 2017-2022. Selain mengikuti penjaringan di PDIP, Wanita Emas ini sebelumnya juga telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur DKI melalui Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini