Sukses

GIIAS 2024 Sebentar Lagi, Ini Jadwal Shuttle Bus dan Lokasi Kantong Parkir di ICE BSD

Hajatan otomotif terbesar di Tanah Air ini, akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18 hingga 28 Juli 2024

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bakal terselenggara kurang lebih dua pekan lagi. Hajatan otomotif terbesar di Tanah Air ini, akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18 hingga 28 Juli 2024.

Bagi calon pengunjung yang hendak menyambangi GIIAS 2024, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan berbagai fasilitas. Salah satunya, adalah ketersedian enam kantong parkir, di sekitar area tempat berlangsungnya pameran.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024 memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama berkunjung ke GIIAS 2024.

"Kami selaku pelaksana GIIAS 2024 menyambut kehadiran pengunjung dengan nyaman dan aman dengan area parkir yang disediakan. Selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami siapkan enam kantong parkir lain di sekitaran ICE BSD City sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencari parkir untuk mengunjungi GIIAS,” ujar Vista dalam keterangan resminya. 

Puluhan armada shuttle bus gratis akan siap wara wiri mengantar jemput para pengunjung di AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB.

Pengunjung juga dapat menggunakan armada commuter line untuk datang ke GIIAS 2024 dan memilih stasiun rawa buntu sebagai tujuan akhir, kemudian melanjutkan perjalanan menuju venue menggunakan shuttle bus yang beroperasi setiap 15 menit sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kantong Parkir GIIAS 2024

Sedangkan untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, selain dapat menggunakan area parkir outdoor dan area basement venue, pengunjung juga dapat memanfaatkan kantong parkir dan shuttle bus yang disediakan di area sekitar ICE BSD City, yaitu :

- Edutown 2 beroperasi setiap 15 menit sekali pada weekdays dan weekends,

- AEON Mall BSD City dan The Breeze beroperasi setiap 30 menit pada weekdays dan 15 menit pada weekends,

- Pasar Intermoda beroperasi setiap 60 menit pada weekdays dan weekends. Pengunjung juga dapat memanfaatkan shuttle bus yang disediakan di BXC Mall yang beroperasi setiap 60 menit setiap harinya.

Selain itu, pada tahun ini bagi pengunjung yang ingin datang ke GIIAS tanpa membawa kendaraan dapat memanfaatkan promo GRABGIIAS dengan diskon 50 persen untuk pengguna GrabCar dan GrabBike, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.