Sukses

Bos Chery Ungkap Waktu Pengiriman Tiggo 5X ke Konsumen

Chery Indonesia menyatakan siap mengirim Chery Tiggo 5X ke garasi konsumen yang telah melakukan pemesanan. Prosesi akan dilakukan setelah Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Chery Indonesia menyatakan siap mengirim Chery Tiggo 5X ke garasi konsumen yang telah melakukan pemesanan. Prosesi akan dilakukan setelah Lebaran.

Ini dijelaskan Zeng Shuo, Assistant Vice President Director Chery Sales Indonesia kepada konsumen yang sudah tidak sabar untuk memiliki model terbaru Chery itu.

"Kalau sekarang pesan, kira-kira bulan Mei bisa dikirim ke konsumen. Kita juga nanti akan umumkan harga yang lebih akurat, secara official. Jadi rencana di Mei nanti," ucap Zeng, Jumat (22/3).

Zeng menjelaskan saat ini pihaknya tengah memenuhi permintaan unit test drive ke diler-diler. Setelah itu langkah berikutnya akan menerima SPK yang lebih masif lagi ketimbang di pameran sebelumnya.

Chery Tiggo 5X sendiri ditawarkan dalam dua varian yakni Classic dengan harga perkenalan Rp269 juta dan Champion dengan harga perkenalan Rp299 juta.

Model ini sebelumnya diperkenalkan dengan nama Tiggo 4 saat pertama masuk ke Indonesia. Kemudian setelah resmi dihadirkan, namanya diganti menjadi Tiggo 5X yang mengusung beragam fitur dan teknologi terbaru.

SUV Tiggo 5X menyasar konsumen keluarga muda yang menginginkan kendaraan bertenaga dan lincah.

Selain pemilik mobil pertama, Tiggo 5X diharapkan dapat menarik minat pengguna mobil kedua untuk menjadi alternatif kendaraan mereka dengan harga kompetitif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Kekinian

Fitur-fitur sangat kekinian, sangat bersaing dengan SUV sekelasnya. Misalnya sudah hadir Ambient Light, Intelligent Voice Assistant, dan panel infotaiment 10,25 inci yang bisa tersambung dengan fungsi Apple Carplay serta Android Auto.

Terlebih lagi sudah ada fitur camera 360, sensor parkir, ISOFIX, Multi Function Steering Wheel, Sunroof, panel meter MID digital, hingga peranti wireless charging dengan kemampuan isi daya cepat

SUV kompak ini menawarkan fitur ADAS seperti adaptive cruise control, lane departure warning, forward collision warning, automatic emergency braking, blind spot detection, intelligent head light control, dan rear cross traffic alert. 

CSI hanya menjualnya dengan mesin naturally aspirated (NA). Berupa unit 1.500 cc yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal 111 Hp di 6.000 rpm dan torsi puncak 138 Nm di 2.750 rpm. Output kemudian disalurkan ke roda depan dengan opsi transmisi otomatik.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini