Sukses

Mengaspal di Indonesia, Mobil Hybrid MG VS HEV Dibanderol Rp 389 Juta

MG Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil hybrid pertamanya di Indonesia, MG VS HEV

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil hybrid pertamanya di Indonesia, MG VS HEV. Model ramah lingkungan ini menegaskan posisi pabrikan asal Cina tersebut, sebagai pabrikan yang terus bergerak dalam segmen elektrifikasi Tanah Air. MG VS HEV ini memiliki banderol yang cukup kompetitif, Rp 389 juta.

Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia menyatakan, MG VS HEV tidak hanya menjadi tambahan baru dalam lini produk, tetapi juga mewakili titik balik penting dalam evolusi industri otomotif Tanah Air.

"MG kembali mengukuhkan posisinya sebagai game changer dengan meluncurkan MG VS HEV," jelas Donald, di sela-sela peluncuran MG VS HEV, di Kelapa Gading, Kamis (21/3/2024).

MG VS HEV mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam, hanya dalam 8,9 detik. Tenaga mobil hybrid ini, sebesar 177 tk, dengan torsi maksimum 200 nm.

Melengkapi performanya yang mumpuni, kendaraan hybrid ini telah dilengkapi dengan 3 mode berkendara yaitu Eco, Sport, dan Comfort yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan serta teknologi KERS (Kinetic Energy Recovery System) yang mengubah energi pengereman menjadi tenaga yang dapat digunakan kembali.

Selain itu, dengan fitur SMART Check, SMART Command, dan SMART Connect, kendaraan ini memperkaya pengalaman berkendara dengan informasi dan hiburan yang intuitif dan cerdas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sistem keselamatan

Sistem keselamatan canggih, konektivitas seamless dengan Android Auto & Apple Carplay, serta fitur kenyamanan modern seperti Wireless Charging dan 360º HD Around View Mirror, semuanya dirancang untuk menyediakan pengalaman berkendara yang aman, terhubung, dan menyenangkan.

Desain MG VS HEV memadukan estetika modern dengan inovasi futuristik, mencakup Electrified Matrix Grille Design dan rangkaian lampu LED otomatis dengan pelek 17 inch yang elegan.

Interior menawarkan kenyamanan dengan I-MAX Electric Panoramic Sunroof, Dual Widescreen Cockpit, dan Illuminated Touch Panel, memberikan informasi akurat secara real-time dalam desain two-tone yang harmonis.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini