Sukses

Ini yang Bikin Konsumen Terpincut Wuling Alvez

Sejak resmi dipasarkan di Indonesia, Wuling Alvez langsung menarik perhatian masyarakat. Tak heran jika compact SUV ini cukup diminati.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi dipasarkan di Indonesia, Wuling Alvez langsung menarik perhatian masyarakat. Tak heran jika compact SUV ini cukup diminati.

Hadir dengan Sleek & Stylish exterior serta Dynamic dual tone, Wuling Alvez terlihat elagan dengan bold front grille design, futuristic LED DRL, Adjustable LED projector headlamp, serta LED rear lamp.

Selain itu, shark fin antenna, Rear spoiler HSML, chrome window list, alloy wheel 16 inci melengkapi sisi eksterior.

Sementara saat masuk ke kabin, Anda akan disuguhkan interior modern dan lega yang dipadu dengan premium soft touch panel.

Mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur, seperti electric sunroof, synthetic leather seat, 7 inch TFT meter cluster, bagasi luas, Head unit 10.25 inci dengan koneksi internet, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Internet of Vehicles (IoV).

Selain itu, Alvez juga dibekali fitur ADAS serta complete safety feature untuk menunjang keamanan dan keselamatan berkendara.

Richard asal Surabaya, mengaku cukup puas selama kurang 10 bulan menggunakan Wuling Alvez dengan jarak yang sudah mencapai 11.000 km. Salah satu bagian yang ia suka adalah desainnya.

"Hal yang paling disukai dari Alvez bagasinya luas, cocok untuk diajak berpetualang. Fitur yang sangat saya sukai dari Alvez ini adalah IoV-nya," kata Richard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga

Lengkapnya fitur dan inovasi dalam sebuah compact SUV menjadi daya tarik yang kuat Alvez yang dilihat oleh Richard. Ditambah lagi kombinasi tersebut dapat dibawa pulang dengan harga yang terjangkau.

“Harganya murah, fiturnya oke, dan sangat 'bandel'," demikian keterangan Richard saat ditanya alasan utama memutuskan untuk membeli Wuling Alvez.

Untuk diketahui, Wuling Alvez telah diproduksi lokal dengan kandungan lokal mencapai 40 persen di pabrik Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Berikut daftar harga Wuling Alvez on the road Jakarta:

Tipe SE: Rp214 juta

Tipe CE: Rp260 juta

Tipe EX Rp300 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.