Sukses

Toyota Tawarkan DP Murah Mulai Rp 30 Juta di IIMS 2024

Promo Toyota di IIMS 2024 ini, berlaku untuk pembelian seluruh tipe all new Veloz, all new Avanza, new Rush, dan new Raize

Liputan6.com, Jakarta - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Toyota Astra Motor menghadirkan beragam model andalannya. Selain itu, pabrikan asal Jepang ini juga memberikan program penjualan menarik, mulai dari down payment (DP) murah hingga cicilan ringan.

"Kami mendukung penuh keinginan tersebut dengan menyiapkan berbagai program promo yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan," ujar Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, di arena IIMS 2024, Kamis (22/2/2024).

Promo Toyota di IIMS 2024 ini, berlaku untuk pembelian seluruh tipe all new Veloz, all new Avanza, new Rush, dan new Raize.

Selain itu, calon konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp 16 juta yang berlaku untuk pembelian dengan down payment (DP) mulai dari 10 persen, 15 persen, 20 persen, dan 25 persen.

Khusus all new Veloz, masih ada pilihan gratis asuransi 3 tahun senilai Rp 20 juta.

Tidak hanya itu, Toyota Spektakuler menyediakan tawaran memikat berupa DP mulai dari 10 persen atau Rp 30 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan.

Khusus transaksi via Toyota Official Store Solution (TOSS), tersedia cashback Rp 1 juta yang berlaku untuk pembelian semua tipe All New Veloz, All New Avanza, New Rush.

KINTO sebagai program usership mobil baru Toyota dengan cara subscription, turut menghadirkan promo menguntungkan pelanggan berupa cashback hingga Rp 4,5 juta dalam bentuk voucher BBM, saldo uang elektronik, dan merchandise eksklusif.

Toyota insurance promo menyediakan hadiah saldo uang elektronik senilai Rp 500 ribu untuk setiap SPK dengan Insurance Safe Driving Rewards. Termasuk additional benefit Rp 2 juta bagi customer yang berkendara dengan baik sesuai prinsip safety driving.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Test Drive Toyota

Selain booth Toyota di Hall D10, PT TAM menyediakan all new Yaris Cross HEV dan all new Kijang Innova Zenix HEV supaya dapat di-test drive oleh pengunjung IIMS 2024.

Masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan dua xEV Toyota yang menjadi kebanggaan karena rasa berkendara yang menarik serta tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi. Setiap SPK dan test drive mobil baru Toyota akan memperoleh merchandise menarik.

Program after sales T-CARE diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota dengan keuntungan berupa bebas biaya jasa dan biaya suku cadang saat servis berkala selama 3 tahun atau 7 kali servis berkala, ditambah extended warranty selama 1 tahun atau 20.000 km.

Pelanggan dapat langsung memanfaatkan fitur T-Intouch untuk kemudahan mengakses berbagai layanan mobilitas Toyota yang terhubung via aplikasi m-TOYOTA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini