Sukses

Ada Program Tukar Tambah Motor dari Momotor.id di IIMS 2024

Adira Finance sebagai sponsor Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 memanfaatkan betul pameran otomotif tahun ini dengan program terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Adira Finance sebagai sponsor Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 memanfaatkan betul pameran otomotif tahun ini dengan program terbaiknya.

Khusus untuk pengunjung yang ingin melakukan pembelian sepeda motor baru, bisa memanfaatkan platform digital momotor.id untuk memudahkan penjualan motor lamanya.

Program dari platform bentukan Adira Finance ini menguntungkan karena pemilik motor tidak perlu buang waktu untuk datang ke diler motor bekas atau pun bertemu dengan calon pembeli.

Manuel Irwanputra selaku Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengatakan celah ini yang dimanfaatkan momotor.id kepada masyarakat.

Dengan begitu, masyarakat bisa langsung mengunjungi pameran sembari membawa motor lamanya untuk tukar tambah di momotor.id yang diusung sebagai official trade-in partner IIMS 2024.

"Kami bangga menjadi bagian dari IIMS yang merupakan perhelatan akbar di industri otomotif Tanah Air. Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini," terang Manuel di booth momotor.id, di area Parkir Barat JIExpo Kemayoran (17/2/).

Pria ramah dan berkacama itu juga menyatakan, proses tukar tambah motor di momotor.id sangat mudah dan efektif. Berikut ini tahapannya:

1. Konsumen membawa motor lama dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan).

2. Melakukan pendaftaran di booth momotor.id

3. Petugas melakukan inspeksi terhadap motor lama konsumen.

4. Pihak momotor.id memberikan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam.

5. Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan dibantu petugas untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan yang Bisa Dinikmati

Diterangkan lagi oleh Manuel bahwa proses ini memberikan kenyamanan dalam hal transparansi kepada konsumen.

Selain itu, terdapat pula kemudahan dan keuntungan ketika konsumen melakukan pembiayaan motor baru menggunakan Adira Finance.

Keuntungan tersebut meliputi proses approval di tempat, potongan tenor hingga 5 bulan, cashback sampai Rp1,1 juta dalam bentuk Adirapoin.

Bahkan ada pula yang lebih menarik, di mana konsumen berkesempatan memenangkan hadiah berupa paket Umrah. Termasuk pula undian grand prize berupa mobil (5 unit).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.