Sukses

Karpet Optimus dan lampu Luximos TSN1 Rilis di IIMS 2024, Ada Harga Khusus

PT Sembilan Autoseries Indonesia selaku pemegang merek NINE memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk meluncurkan dua produk sekaligus

Liputan6.com, Jakarta - PT Sembilan Autoseries Indonesia selaku pemegang merek NINE memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk meluncurkan produk baru. Tak tanggung-tanggung, ada dua produk baru yang dirilis sekaligus.

Produk pertama adalah Luximos TSN1 yang merupakan lampu sein dan lampu tembak yang menjadi satu.

 

Lampu yang dibuat khusus untuk all-new Yamaha NMax ini dibanderol Rp 650 ribu. Harga tersebut berlaku selama IIMS 2024 berlangsung.

Sementara produk kedua ialah karpet Optimus untuk interior mobil. Karpet ramah lingkungan dengan bahan TPE (Thermoplastic Elastomer) ini dibanderol mulai dari Rp 699 ribu.

"Spesial untuk pemesanan Karpet Optimus selama pameran IIMS yang berlokasi di hall B1 blok P 13, selama pameran berlangsung bisa mendapatkan harga khusus ditambah beragam merchandise edisi IIMS 2024," terang Gilang G. Januar, Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia di arena IIMS 2024.

Sekadar informasi, karpet Optimus dibuat dengan Tekhnologi Smart System menggunakan Scaner 3D, sehingga karpet ini dirancang presisi dengan ukuran setiap sisi dan barisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergaransi

Dibuat menggunakan material dasar TPE yang merupakan campuran polimer karet dengan plastik, membuat produk ini aman digunakan dan ramah lingkungan.

Bahan TPE sendiri memiliki beberapa kelebihan, seperti fleksibilitas, ketahanan suhu, ketahanan sobek dan abrasi, dan juga kemampuan didaur ulang.

"Bahan TPE juga mampu dengan Ketahanan terhadap suhu rendah dan tinggi dari -30°C hingga +140°C, oleh karena itu Karpet Optimus kuat dan tahan lama. Kami juga memberikan garansi 24 bulan, apabila karpet kami sobek atau rusak efek dari pemakain sehari hari," pungkas Gilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini