Sukses

Alva Bakal Rilis Motor Listrik Baru dan Tebar Promo di IIMS 2024

Alva siap meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menghadirkan produk baru. Tak cuma itu, Alva juga menyiapkan promo menarik selama pameran otomotif ini berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Alva siap meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menghadirkan produk baru. Tak cuma itu, Alva juga menyiapkan promo menarik selama pameran otomotif ini berlangsung.

"Di IIMS 2024 dan sepanjang tahun ini, Alva akan hadir dengan tema i choose sustainable lifestyle. Agenda utama kami tentunya adalah memperkenalkan produk baru,” ujar Grace Surya, Head of Marketing Alva (6/2).

Alva ternyata sudah memberikan bocoran mengenai produk baru yang mau dirilis di IIMS 2024. Terlihat dari postingan di akun Instagram resmi yang menampilkan video panel instrumen.

Diduga itu merupakan varian baru dari Alva One. Tipe ini diprediksi mendapatkan ubahan dan penambahan fitur. Pasalnya tampilan layar instrument cluster terbaru sangat berbeda dibandingkan Alva One, model sebelum.

Lalu paling menarik adalah soal bocoran daya jelajah baterai yang semakin jauh, mencapai 137 Km. Hal ini terlihat dari video teaser yang diunggah Instagram resmi Alva.

Soal desain, belum diketahui bakal seperti apa tampilannya. Tapi dari siluet fascia yang dirilis pada Senin (12/2), tampaknya masih sama seperti model sebelumnya.

Di IIMS 2024 mereka kali ini berkolaborasi dengan Humblezing, sebuah merek lokal yang menawarkan produk berupa perlengkapan outdoor. Selain itu menjalin kemitraan dengan Olah Plastic, kolektif kreatif yang mendaur ulang plastik menjadi benda bernilai.

Tak hanya produk fashion, Alva juga menggandeng brand dekorasi dan furnitur berbahan daur ulang, DusDukDuk untuk meningkatkan pengalaman menyeluruh yang mencerminkan komitmennya dalam mendukung nilai-nilai keberlanjutan, serta kolaborasi dengan sesama brand Tanah Air.

“Kolaborasi ini merupakan hasil dari penggabungan spirit dari ketiga brand ini. Kami sama-sama percaya dan mendukung gerakan sustainable lifestyle. It’s more than fashion, it’s an impactful movement,” ujar Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek Alva.   

Pengunjung booth Alva juga dapat merasakan sensasi berkendara melalui aktivitas test ride motor listrik yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor.

Untuk setiap test ride pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesori eksklusif secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo IIMS 2024

Penawaran dan promosi penjualan yang ditawarkan selama IIMS 2024 yaitu diskon hingga Rp9 Juta dan hadiah eksklusif. Khusus untuk pembelian Alva Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa Charging Dock, selama persediaan masih ada.

Selain itu, tentu saja konsumen dapat membeli Alva One dan Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7 juta.

Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh Alva dengan keuntungan tambahan hingga Rp9 juta melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, serta potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan seperti Adira Finance, BFI Finance, dan AEON Fast.

Kemudian konsumen juga berkesempatan mendapatkan koleksi eksklusif kolaborasi Sustainable Lifestyle Alva, Humblezing dan Olah Plastic senilai hingga Rp1 juta dengan bertransaksi melalui pembiayaan Bank BRI.

Bank terkemuka lain seperti Bank Danamon, dan e-commerce ternama Blibli juga tak mau ketinggalan turut memberikan kontribusi dengan potongan pembelian hingga Rp500 ribu untuk menambah keuntungan konsumen yang berkunjung.

Bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran tunai, pihaknya juga menawarkan potongan khusus yang tidak boleh dilewatkan sebesar Rp1 juta.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini