Sukses

Jelang IIMS 2024, Suzuki Berbagi Keseruan Lewat Caravan Tour

Jelang IIMS 2024, Suzuki melakukan "woro-woro" dengan mengadakan Suzuki Caravan Tour yang akan menyapa masyarakat selama dua hari.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki bersiap menyambut gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung 15-25 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pabrikan berlambang 'S' itupun melakukan "woro-woro" dengan mengadakan Suzuki Caravan Tour yang akan menyapa masyarakat selama dua hari.

Disebutkan, Suzuki Caravan Tour ini berlangsung 12-13 Februari 2024 di beberapa titik seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Truk karavan dengan desain bertema petualangan-futuristik ala Suzuki, akan berkeliling sejak jam 8 pagi hingga 8 malam dan menghibur masyarakat dengan giveaway menguntungkan berupa tiket masuk, tiket parkir, hingga merchandise orisinal Suzuki yang bisa ditukarkan selama pameran IIMS 2024.

"Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan antusiasme masyarakat akan lini kendaraan dan program menarik yang akan kami hadirkan selama pameran IIMS nantinya," terang Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, Suzuki Caravan Tour menjadi program kegiatan interaktif yang disiapkan khusus oleh Suzuki dan diharapkan mendapat respon positif dari masyarakat. Rute yang akan ditempuh meliputi area Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto.

Selain informasi mengenai pameran IIMS, booth Suzuki, dan program yang akan berlangsung, masyarakat juga bisa melakukan pemesanan tiket test drive, mendapatkan tiket masuk pameran gratis, tiket parkir gratis, hingga merchandise eksklusif dari Suzuki Indonesia yang dapat ditukarkan di booth Suzuki pada saat pameran berlangsung.

"Pada kuartal pertama tahun 2024 ini, Suzuki membuka awal tahun dengan penuh antusias dan semangat yang tinggi, khususnya untuk mempersiapkan pameran IIMS 2024," ujar Harold.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Program Menarik

Dirinya juga menyakini, program dan kegiatan yang Suzuki Indonesia hadirkan dapat memberikan keuntungan dan kesan yang positif kepada para pelanggan setianya.

"Terlebih melalui Suzuki Caravan Tour ini, kami berharap dapat menjadi daya tarik calon pengunjung untuk meramaikan pameran IIMS 2024, khususnya pada booth Suzuki," tutup Harold.

Keikutsertaan Suzuki di IIMS 2024 ini tentu akan menghadirkan banyak program menguntungkan dan pengalaman menarik melalui lini produk yang dipamerkan maupun aktivitas booth yang dihadirkan. Tahun ini, Suzuki akan memboyong berbagai lini produk unggulannya untuk memanjakan para pengunjung dan pelanggan setia.

Tidak sampai disitu saja, kehadiran Suzuki selama 11 hari juga akan diisi dengan beragam kegiatan seru seperti interactive games, penampilan dari musisi Indonesia, adventure experience khusus untuk SUV legendaris Suzuki, doorprize menarik, dan promo spesial yang bisa dinikmati seluruh pengunjung IIMS 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini