Sukses

Ayam Jago Dibonceng Naik Motor, Netizen Indonesia Dibuat Terkesima

Selain kucing, rupanya ada pemotor yang mengajak ayam jago jalan-jalan. Ayam tersebut pun dibiarkan berdiri di jok bagian belakan tanpa dilengkapi pengaman.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pengendara sepeda motor ada yang membawa hewan kesayangannya jalan-jalan. Misalkan kucing yang dimasukkan ke dalam tas khusus lalu digendong.

Selain kucing, rupanya ada pemotor yang mengajak ayam jago jalan-jalan. Ayam tersebut pun dibiarkan berdiri di jok bagian belakang tanpa dilengkapi pengaman.

Momen unik ini dibagikan oleh akun TikTok @vousmevoyyyyez lewat video yang diunggah pada Minggu (21/1/2024). "rembo n tuk dalang," tulisnya. Momen ini ia pergoki saat dirinya sedang berkendara dan berhenti di lampu merah. Tiba-tiba dari arah belakang muncul seorang pria yang mengendarai motor.

Tapi ada satu yang janggal dari pria paruh baya tersebut. Di jok belakang ada seekor ayam yang berdiri santai, seperti asyik menikmati perjalanan.

Pria itu pun menghentikan motornya tepat di belakang lampu merah. Uniknya ayam di belakangnya benar-benar tak beranjak pergi, tetap berdiri di jok motor.

Tentu saja momen ini membuat pengendara lain melongo. Apalagi pria paruh baya tersebut santai seperti tak takut kalau ayamnya loncat dan kabur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 473 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "SEHAT SEHAT ORANG RANDOM 😭," tulis NItamaulidina
  • "the rill tok dalang dan rambo nya Indonesia🗿," jelas duapuluhduaapril
  • "ini yg buat gwe betah tinggal di indo😭🗿," komentar 1111
  • "tok dalang wes tekan bantulan ki cah😭," ungkap kacel

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.