Sukses

Buka Tahun 2024, Yamaha WR155R Dapat Warna dan Grafis Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka 2024, dengan menghadirkan WR155R dengan warna dan grafis baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka 2024, dengan menghadirkan WR155R yang memiliki warna dan grafis baru. Motor baru ini, bisa menjadi alternatif pilihan untuk menjadi kendaraan yang cocok diajak berpetualang.

Yamaha merilis WR155R Black dengan warna dan grafis baru serta WR155R Blue grafis baru.

Yamaha WR155R Black memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye mewakili karakter sporty, agresif dan fashionable.

Kesan trendi dan modis juga menjadikan penampilan motor bertambah atraktif, apalagi ditambah sentuhan warna oranye pada body dan buritan motor.

Motor dual purpose unggulan ini sesuai bagi biker yang ingin jadi pusat perhatian dan bangga berkendara di jalanan, juga buat penggemar aktivitas touring dan off road yang ingin menjalani adventure menantang.

"Motor dual purpose ini semakin populer di Tanah Air, dan sudah banyak yang memanfaatkan keunggulannya menaklukan berbagai jalur yang ditemui. Fitur dan teknologi yang dimiliki Yamaha WR155R sangat mendukung untuk memenuhi kebutuhan berpetualang sehingga saat ini menjadi pilihan utama bagi biker,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations YIMM, dalam keterangan resmi, Selasa (9/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Yamaha WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, model ini sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai kondisi jalan. Selain itu, model ini diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Berbicara harga, Yamaha WR155R dengan warna dan grafis baru ini dipasarkan seharga Rp 38,6 juta on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini