Sukses

Perhatikan Hal Ini Supaya Garansi Seumur Hidup Wuling BinguoEV Tetap Terjamin

Pembeli Wuling Binguo EV dengan paket Lifetime Core EV Components Warranty berhak atas garansi seumur hidup untuk beberapa komponen intinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salam perkenalan Wuling BinguoEV, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program Lifetime Core EV Components Warranty. Pembeli mobil listrik yang dibanderol mulai dari Rp 358 juta itu berhak atas garansi seumur hidup untuk beberapa komponen intinya.

Ketiga komponen tersebut di antaranya Drive Motor, Power Battery, dan Motor Controller Unit. Dengan adanya jaminan ini, pemilik Wuling Binguo EV dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri.

"Apabila konsumen mengalami kendala pada komponen utama EV, maka tidak perlu khawatir karena garansi Lifetime Core EV Component akan mencovernya. Hal ini sama seperti perlindungan garansi yang sudah ada sebelumnya yakni 8 tahun atau 120.000 kilometer namun kurun waktunya seumur hidup," terang Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya.

Sekadar informasi, sebulan setelah perkenalan resmi pemesanan Wuling BinguoEV telah mencapai 3.000 unit. Dan program Lifetime Core EV Components Warranty saat ini masih berlaku hingga 31 Desember 2023.

Terkait program Lifetime Core EV Components Warranty, ada beberapa hal yang mesti diketahui. Pertama, garansi berlaku untuk pemilik dan penggunaan pribadi, bukan dijadikan kendaraan operasional ataupun berpindah tangan.

Kemudian, penggunaan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya. Lalu, perawatan berkalanya wajib dilakukan di jaringan bengkel resmi dan menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

Terakhir, garansi tidak berlaku jika kerusakan ketiga komponen inti tersebut disebabkan oleh modifikasi, benturan, banjir, kebakaran, atau kecelakaan.

“Lini produk yang ikut serta dalam Lifetime Core EV Component Warranty terdiri dari Wuling BinguoEV Long Range 333 kilometer dan Wuling Binguo Premium Range 410 kilometer hingga tanggal 31 Desember 2023. Selain itu sejalan dengan program Year End Sale, setiap pembelian Wuling Air ev (Lite, Standard Range, Long Range) juga dapat menikmati Lifetime Core EV Component.” tambah Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur

Untuk diketahui, Wuling BinguoEV menawarkan Iconic Exterior Design & Classy interior with spacious cabin.

Mobil yang terbebas dari sistem ganjil genap ini juga dibekali dengan safety protection yang cukup lengkap, seperti 2 Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, Sound Module for Pedestrian Warning, Rear Parking Sensor & Camera, dan Creeping Function.

Fitur lain yang ditawarkan adalah Cruise Control untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan fitur ini, pengemudi dapat mengatur kecepatan kendaraan tanpa harus terus menerus menginjak pedal gas.

Meski dari luar terlihat mungil, mobil listrik yang diproduksi di dalam negeri ini memiliki kabin yang tergolong lega. Bahkan di belakang jok baris kedua terdapat Deep-sink trunk dengan kapasitas maksimal 790 liter dengan bangku baris kedua terlipat yang berguna untuk menyimpan barang.

Soal performa, Wuling BinguoEV mengandalkan Battery Lithium Ferro-phosphate IP67 certified dengan sistem Single Reduction Gear Transmission. Tenaga yang dihasilkan sebesar 50 kW dengan torsi 150 Nm (tipe 333 km) dan 125 Nm (410 km).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.