Sukses

Suzuki Torehkan Catatan Positif Selama GIIAS Bandung 2023

Dengan menggandeng dealer Nusantara Jaya Sentosa (NJS), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan penjualan 170 persen dari target yang ditetapkan.

 

Liputan6.com, Bandung - Suzuki menorehkan catatan positif selama penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023. Dengan menggandeng dealer Nusantara Jaya Sentosa (NJS), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan penjualan 170 persen dari target yang ditetapkan. 

Randy Murdoko, Asst to Dept. Head 4W Sales PT SIS berterimakasih atas hasil yang didapat selama pameran GIIAS Bandung 2023. Capaian ini menandakan respons positif masyarakat Jawa Barat yang memiliki potensi besar di industri otomotif Tanah Air.

"Sesuai visi kami, Suzuki akan terus berinovasi menghadirkan kendaraan yang bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tentunya dengan kualitas yang terjamin, serta kelengkapan fitur dan teknologi, karena kenyamanan dan keamanan pelanggan setia kami menjadi prioritas utama,” ujar Randy dalam keterangannya, Kamis (30/11/2023).

Model hybrid Suzuki mendominasi penjualan sebesar 42 persen. Model seperti XL7 Hybrid, Grand Vitara dan New Ertiga Hybrid jadi primadona. Terlaris adalah model XL7 yang mendominasi sebesar 29 persen dari total penjualan.

Kendaraan niaga New Carry juga berkontribusi sebesar 24 persen. Kontribusi lain didapat dari S-Presso yang mencatat kontribusi sebesar 18 persen.

Bandung memiliki potensi pasar otomotif karena didominasi oleh keluarga muda dan pekerja yang menginginkan produk kendaraan penumpang untuk harian.

Kontur jalan pegunungan dengan kepadatan jalan yang beragam membuat pilihan model XL7 juga S-presso layak dilirik masyarakat Kota Kembang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Kompetitif

Keduanya juga menawarkan banderol kompetitif. XL7 ditawarkan mulai dari Rp256 jutaan untuk varian non-hybrid. Model hybrid ditawarkan mulai Rp283 jutaan sampai Rp304 jutaan.

Model S-Presso hadir dengan harga kompetitif, yakni Rp168 jutaan untuk varian transmisi manual dan Rp178 jutaan untuk varian Auto Gear Shift.

Randy mengungkapkan pencapaian ini memotivasi untuk menghadirkan layanan yang terbaik. Suzuki berkomitmen untuk terus hadir lebih dekat dan menjangkau konsumen lewat beragam kegiatan dan promo.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini