Sukses

Fuso Truck Campaign 2023 Roadshow di 20 Titik, Ini yang Dibidik

Di tahun ini, roadshow Fuso Truck Campaign akan berlangsung sebanyak 20 event selama Oktober-November 2023

Liputan6.com, Jakarta - Fuso Truck Campaign menjadi acara rutin yang diselenggarakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia. Di tahun ini, roadshow Fuso Truck Campaign akan berlangsung sebanyak 20 event selama Oktober-November 2023.

Dalam pelaksanaannya, Fuso Truck Campaign 2023 yang mengusung tema 'Solusi Andal Bisnis Anda', melibatkan 32 dealer di 14 kota besar seluruh Indonesia dengan target 3.300 undangan.

"Fuso Truck Campaign adalah bentuk perhatian Mitsubishi Fuso kepada konsumen setianya, dimana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama," terang Presiden Direktur PT. KTB Nobukazu Tanaka dalam keterangan resminya.

Selain itu, lanjut Tanaka, acara ini sebagai wujud bahwa Mitsubishi Fuso menyadari pentingnya kepuasan konsumen menjadi titik terdepan sisi produk, layanan dan inovasi.

Melalui acara ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai informasi lengkap mengenai line up produk Mitsubishi Fuso, berbagai layanan purna jual dengan jaringan dealer terluas dan terbanyak, digitalisasi, inovasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan, berupa hadiah langsung maupun program paket pembiayaan dan promo layanan purna jual menarik yang hanya berlaku selama periode FUSO Truck Campaign 2023.

Sejauh ini, lini produk Mitsubishi Fuso untuk pasar Indonesia cukup lengkap. Setidaknya ada 37 varian dari Fuso Canter dan Fighter X.

Pabrikan berlambang tiga berlian itu juga memiliki jaringan dealer terluas dan terbanyak dengan total 221 di seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat pula 16 layanan bengkel siaga 24 jam, serta 127 unit Mobile Worksop Service yang siap ke lokasi konsumen.

"Kemudian, terdapat 18 Part Depo yang menjamin ketersediaan spare part hingga ke pelosok serta inovasi teknologi terbaru berupa telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso sebagai wujud komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya," tutup Tanaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini