Sukses

Kumpulan Potret Cosplayer Naik Sepeda Motor, Ada yang Ditegur Polisi

Para pengguna kostum tokoh idola ini disebut sebagai cosplayer. Terkadang, saat sudah menggunakan kostum penuh, para cosplayer tetap percaya diri untuk bepergian menggunakan sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Pencinta film biasanya memiliki salah satu tokoh idolanya. Untuk menunjukkan kecintaannya terhadap toko tersebut, mereka tidak segan-segan untuk menggunakan kostum yang sama.

Para pengguna kostum tokoh idola ini disebut sebagai cosplayer. Terkadang, saat sudah menggunakan kostum penuh, para cosplayer tetap percaya diri untuk bepergian menggunakan sepeda motor.

Tentu aksi mereka mengundang perhatian dari pengguna jalan lain. Bahkan polisi yang sedang memantau lalu lintas pun memperhatikan jika para cosplayer berkendara tidak sesuai peraturan.

Sederet kostum nyeleneh tersebut pun telah beredar banyak di media sosial dan menjadi sorotan netizen. Saking nyelenehnya, kostum pemotor tersebut sukses membuat ngakak.

Ada yang memakai baju Akatsuki dan Madara saat mengendarai motor. Selain itu, ada juga yang menggunakan kostum Spider-man dan Iron-man saat mengisi bensin Yamaha Fino.

Lantas seperti apa potret-potret nyeleneh tersebut? Nah, berikut ini 8 foto kostum pemotor nyeleneh abis yang dikutip dari Otosia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bentar lah pak, dunia sedang membutuhkan kami

3 dari 7 halaman

2. Akatsuki OTW nyerang Konoha

4 dari 7 halaman

3. Isi bensin dulu, takut kehabisan saat mengejar penjahat

5 dari 7 halaman

4. Trafalgar Law alih profesi jadi penjual sosis

6 dari 7 halaman

5. Keren kali ya motoran pakai kostum begini

7 dari 7 halaman

6. Ojol siap tempur lawan COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini