Sukses

Bikin Merinding, Ular Bersembunyi di Dalam Helm Sepeda Motor

Pergerakan hewan keci di sekitar kita memang sulit untuk diprediksi. Salah satunya adalah lokasi ular bersembunyi yang tak bisa ditebak.

Liputan6.com, Jakarta - Pergerakan hewan keci di sekitar kita memang sulit untuk diprediksi. Salah satunya adalah lokasi ular bersembunyi yang tak bisa ditebak.

Tentu saja helm motor bisa menjadi salah satu lokasi yang dipilih ular untuk berdiam diri. Banyak kasus juga yang menunjukkan ular bersarang di dalam helm. Hal seperti ini pun terjadi dan dibagikan oleh seorang pria pemilik akun TikTok @sagaraa_.

Video yang memperlihatkannya hal mengejutkan ini diunggah pada Jumat (29/9/2023). Berikut ulasannya.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria hendak mengambil helm motor di sebuah rak. Ia mengambilnya dengan penuh hati-hati sambil membawa sebuah tongkat kecil.

Setelah berhasil mengeluarkannya, ia langsung memposisikan helm menghadap ke atas. Sehingga terlihat jelas bagian dalam helm yang berwarna hitam.

Lantas ia mencongkel sesuatu yang ada di helm tersebut dengan tongkat kecil. Sejurus kemudian ia mengambil wadah berbentuk persegi panjang yang terbuat dari kaca.

Kemudian helm diletakkan di atas wadah tersebut dan perlahan ia mencongkel sesuatu keluar dari dalamnya. Tak lama seekor ular berukuran cukup besar keluar dari dalam helm.

Hewan melata itu langsung terjatuh ke dalam wadah kaca tadi. Tampak jelas ular tersebut berniat untuk keluar dari wadah kaca tersebut.

"bertingkah terus nih uler," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku ketakutan kalau sampai kejadian serupa menimpa.

  • "bayangin pas mau pake helm gatau tbtb pake eh dipatok😭😭," tulis loginnajaa
  • "real gua jg pernah gitu bg smlm ada pas pagi udh ilang pas di cari ktmu," jelas Bukanstarboy_
  • "ganteng tok wedi Karo ulo😅," komentar inisial B
  • "widih kok ganteng 😂😂," ungkap nia

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.