Sukses

Pemilik Helm RSV Bisa Dapat Layanan Perawatan Gratis

Salah satu produsen helm lokal asal Bandung, RSV Helmets kembali memberikan layanan terbaik dengan meluncurkan program RSV helmet Care On Wheels di kota Kembang

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu produsen helm lokal asal Bandung, RSV Helmets kembali memberikan layanan terbaik dengan meluncurkan program RSV helmet Care On Wheels di kota Kembang. Ini merupakan kali kedua peluncuran program inovatif ini, setelah sukses pertamanya di Jakarta bulan lalu.

Sebagai bagian dari program Lifetime Service Warranty, RSV menyediakan mobil yang berfungsi sebagai perpanjangan tangan layanan gratis untuk merawat helm RSV. Konsumen RSV dapat menikmati perawatan gratis yang mencakup pembersihan helm secara berkala, sehingga helm mereka tetap dalam kondisi optimal.

Dengan menghadirkan helmet care on wheels, RSV Helmets menjadi yang pertama di Indonesia dan mungkin di dunia dalam menghadirkan pendekatan inovatif ini.

Mobil ini akan mendatangi titik-titik keramaian, instansi-instansi, sekolah-sekolah, dan lokasi strategis lainnya, sehingga lebih banyak konsumen RSV dapat merasakan manfaat dari program ini, terlepas dari kesibukan mereka.

Kemitraan dengan Bank BJB (Bank Jabar Banten) memainkan peran kunci dalam kesuksesan program ini. Dengan dukungan pembiayaan yang mudah dan bunga rendah dari BJB, RSV Helmets dapat dengan mudah mengembangkan usaha ini dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia mereka.

"Ini sejalan dengan komitmen BJB dalam mendukung brand-brand lokal Indonesia, sesuai dengan tagline BJB "Tanda Mata Untuk Negeri," ujar Richard Ryan, Executive Director RSV dalam keterangan resmi, Kamis (21/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk kolaborasi

Selain peluncuran program tersebut, RSV Helmets juga sangat bangga untuk mengumumkan kolaborasi dengan Rabbit and Wheels, yang menghasilkan produk khusus berupa helm dan jaket dengan desain serupa.

Paket eksklusif ini, yang mencakup helm dan jaket, akan dijual dengan harga paket yang menarik, hanya Rp 4.000.000.

"Kami berharap program kemitraan kami dengan BJB dapat terus berkembang, memberikan manfaat positif bagi RSV Helmets, BJB, dan masyarakat secara keseluruhan," pungkas Richard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.