Sukses

Lupa Sedang Bawa Dagangan, Motor Tukang Roti Ini Tersangkut di Gang

Berdagang adalah kegiatan ekonomi yang telah menjadi bagian integral dari kehidupan manusia sejak zaman kuno. Dari sistem barter sederhana hingga platform e-commerce modern, berdagang terus berkembang seiring berjalannya waktu. Namun, untuk sukses dalam dunia perdagangan saat ini, diperlukan pemahaman mendalam tentang strategi-strategi yang efektif.

Liputan6.com, Jakarta - Berdagang adalah kegiatan ekonomi yang telah menjadi bagian integral dari kehidupan manusia sejak zaman kuno. Dari sistem barter sederhana hingga platform e-commerce modern, berdagang terus berkembang seiring berjalannya waktu. Namun, untuk sukses dalam dunia perdagangan saat ini, diperlukan pemahaman mendalam tentang strategi-strategi yang efektif.

Berdagang adalah salah satu cara untuk bertahan hidup bagi sebagian orang, terkadang juga orang yang memilih berdagang ini penghasilannya yang didapatkan hanya digunakan untuk bisa menyambung hidup. Namun terkadang banyak orang yang bekerja ini upahnya tidak sesuai dengan apa yang ia kerjakan.

Ketika berdagang pun banyak kejadian yang tidak kita kira, tak jarang kita pun terkadang ada yang mengabadikannya dalam bentuk video kemudian kita sebarkan di dalam media sosial.

Seperti apa yang telah diunggah oleh akun Tiktok @chuloo___, ia merekam kejadian seorang tukang roti yang motornya nyangkut di dalam sebuah gang sempit yang berada di daerah Bandung, Jawa Barat.

Pada awalnya sang pedagang mengira motor yang berisi rotinya itu bisa melewati gang yang sempit itu, namun ternyata motor tersebut menyangkut dan tidak bisa digerakkan.

Kemudian video memperlihatkan pedagang itu untuk melihat reaksi motornya yang sedang menyangkut di dalam gang itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini viral dan sudah ditonton sebanyak 760 ribu kali dengan 51 ribu likes di Tiktok, netizen pun ikut mengomentari kejadian tersebut.

  • “Apaansi gini doang ngakak 😭 😭,” tulis neyy
  • “Sari roti ngebug perlu di fix,” ungkap IFAN GT
  • “Malah cengar-cengir 😅,” kata Royco keju

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSLoMNNJV/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini