Sukses

Bukan Pakai Jaket, Pasangan Ini Pilih Selimutan Sambil Naik Motor

Pengguna sepeda motor, baik pengendara dan penumpang sebaiknya menggunakan perlengkapan yang memadai. Salah satunya adalah jaket yang melindungi tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna sepeda motor, baik pengendara dan penumpang sebaiknya menggunakan perlengkapan yang memadai. Salah satunya adalah jaket yang melindungi tubuh.

Jaket berfungsi untuk menjaga suhu tubuh agar tidak kedinginan sepanjang perjalanan. Namun, rupanya ada pengguna motor yang memilih selimut untuk menghangatkan badan sepanjang perjalanan. 

Video yang memperlihatkan momen unik ini diunggah oleh akun TikTok @ideliah29 pada Minggu (17/9/2023). Berikut ulasannya.

Pemilik akun sedang terlihat sedang menggunakan jasa ojek online (ojol). Kala itu ia berkendara di pagi hari dan kondisinya masih cukup dingin.

"POV: pertama kali naik grab jam 6 pagi, lagi dingin2nya naik grab pagi2," tulisnya.

Di tengah dinginnya udara pagi, tanpa diduga ia melihat cowok dan cewek yang diduga pasangan kekasih sedang berboncengan motor. Menariknya sejoli itu bertingkah absurd banget.

Sejoli tersebut naik motor sambil memakai selimut bersama. Kala itu keduanya sedang mengendarai motor matik dan si pria bertugas yang menyetir.

Sementara itu, ceweknya berada di jok belakang motor sambil memakai selimut tebal. Lalu selimut itu turut dilingkarkan ke badan cowoknya agar sama-sama tetap hangat.

"Malah liat ada pasangan anget"an pake selimut," tulisnya.

Saat direkam, tanpa diduga keduanya sadar kamera. Sontak saja pemilik akun langsung mengalihkan sorot kamera ponselnya dan di raut wajahnya terlihat jelas ia menahan tawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 162 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus karena sejoli tadi sadar kalau sedang direkam.

  • "KENAPA SADAR KAMERA SIH NGAKAK BGTTTT😭," tulis ciii
  • "hahahahaha ga sangguppp 😭😭😭 org” ko random bgt sihhhh," jelas keja
  • "wkwk lucuu bgt mba masnyaaa, mn pd sadar kameraa🤣," komentar gurl
  • "abang ojol: besok2 gua bawa selimut juga kali ya," ungkap Thessalonika Nugraha
  • "random bngt pake selimut 😭😭😭," tulis not ur bussiness

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@ideliah29/video/7279299682721991941

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.