Sukses

Diskon Menarik Jaket Yellowcorn hingga Rabbit and Wheels di IMHAX 2023

Pameran helm dan aksesori sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023 resmi digelar

Liputan6.com, Jakarta - Pameran helm dan aksesori sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023 berlangsung 8 hingga 10 September di gedung Smesco, Jakarta. Beragam merek perlengkapan berkendara memeriahkan gelaran ini, dan tentunya banyak diskon menarik untuk pengunjung.

Salah satunya, adalah diskon jaket yang diberikan Yellowcorn, asal Jepang. Produk apparel yang sudah cukup akrab bagi pecinta roda dua ini, memberikan potongan harga dari 5 hingga 10 persen.

"Kisaran harga produk Yellowcorn ini, antara Rp 1 hingga Rp 8 jutaan. Diskon jaket, memang tidak terlalu besar dibanding sepatu, atau sarung tangan," jelas Reyner Christian Gunawan, Owner Distributor Yellowcorn Indonesia.

Berdasarkan pantauan di booth Yellowcorn, beberapa tipe jaket Yellowcorn yang mendapatkan potongan harga tersebut, antara lain YB3101 dari harga Rp 3,95 juta menjadi Rp 3,750 juta, YB3102 dari Rp 4,740 juta jadi Rp 4,180 juta.

Sementara itu, produk jaket luar negeri lainnya, yaitu Dainese, juga memberikan diskon yang cukup besar. Namun, untuk jaket Kushitani, buatan Jepang, meskipun dijual oleh distributor yang sama, tidak mendapatkan potongan harga yang besar.

"Dainese diskon sampai 45 persen contoh dari harga Rp 10 juta sampai Rp 5 juta tipe Fighter bahan kulit, lalu model VR46 Podium dari Rp 7,5 juta jadi Rp 4,65 juta palai bahan mesh double layer," ujar Juli, Brand Store RC Wholesales, sebagai distributor Dainese dan Kushitani, ditemui Liputan6.com, di IMHAX 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon menarik

Sementara itu, produk lokal Rabbit and Wheels ternyata tidak memberikan diskon untuk beragam produknya. Jaket yang cukup terkenal karena digunakan oleh Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu ini memang selama resmi menjual produknya tidak pernah memberikan diskon.

"Kami memang tidak pernah memberikan diskon, biar value kita tetap terjaga. Selain itu, kami juga kan menjual produk di beberapa toko perlengkapan roda dua, kalau di sini kita kasih diskon, nanti pemilik toko pasti protes," tegas salah satu tenaga penjual di booth Rabbit and Wheels IMHAX 2023.

Sementara itu, untuk kisaran harga dari Rabbit and Wheels sendiri, mulai dari jaket regular basic yang dibanderol Rp 1,4 juta hingga model terbaru Rockstar dengan harga Rp 1,850 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini