Sukses

Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023, Pertamina Lubricants Bagikan Pelumas Gratis

Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023, PT Pertamina Lubricants turut merayakannya dengan memberikan pelumas gratis kepada masyarakat agar performa kendaraan mereka tetap terjaga dan dapat diandalkan

Liputan6.com, Jakarta - Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023, PT Pertamina Lubricants turut merayakannya dengan memberikan pelumas gratis kepada masyarakat.

Ini merupakan sebagai komitmen sekaligus apresiasi kepada pelanggan di mana melalui kepercayaan yang telah diberikan menjadi salah satu keberhasilan Pertamina dalam menjalankan bisnis.

Pada tahun ini, dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Lubricants bersinergi dengan Pertamina Patra Niaga Regional menyapa pelanggan di berbagai kota di Indonesia meliputi kota Bandung, Semarang, Malang, Medan, Padang, dan Makassar.

Pertamina mengadakan program pemberian free Pertamax/Pertamax Turbo 1 Liter dengan minimum belanja 25rb dan free Pelumas Fastron setiap pembelian Pertamax 200rb.

Promo spesial yang berlaku lainnya yakni setiap pembelian BBK Pertamina berkesempatan mendapatkan Voucher Digital My Pertamina, Pelumas Fastron Ecogreen, Pelumas Enduro Racing & Matic dan undian hadiah menarik.

Aktivasi lain juga meliputi pembagian helm Enduro Mandalika bagi mitra ojek online yang ganti oli, pemberian merchandise dan bingkisan ke berbagai bengkel dan mekanik serta penggantian oli gratis.

Corporate Secretary Pertamina Lubricants Rifqi Budi Prasetyo mengatakan, "Pertamina Lubricants berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dengan produk-produk pelumas kelas dunia, yang tidak hanya membantu merawat kendaraan namun juga menemani di setiap keseharian pelanggan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turut Menggelar Kegiatan Festival Ganti Oli

Sementara itu, di wilayah lainnya, Pertamina Lubricants juga membuka gerai Festival Ganti Oli (FGO) yakni area pembelian oli dan servis ganti oli gratis selama sepekan kedepan.

Kegiatan yang resmi diluncurkan pada tahun 2022 ini selalu aktif menyapa konsumen di setiap kesempatan. Kali ini FGO hadir di lebih dari 20 kota dengan promo dan aktivasi khusus Hari Pelanggan yakni diskon pelumas Fastron Series senilai Rp50 ribu, dan untuk pelumas Enduro Series mendapat potongan Rp10 ribu (kecuali untuk Enduro Gear Matic) serta pelanggan dimanjakan dengan ganti oli gratis. 

"Selain itu FGO menjadikan setiap momentum bertemu dengan pelanggan sangat berkesan karena kami jadi semakin memahami kebutuhan setiap pengendara dan kondisi yang mereka lalui di jalan," tutur Rifqi.

Rifqi melanjutkan bahwa pelumas Pertamima mampu menjawab kebutuhan setiap jenis kendaraan di Indonesia, menjadikan produk-produk Pertamina Lubricants pilihan masyarakat Indonesia selama puluhan tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini