Sukses

GIIAS Surabaya 2023 Bakal Berlangsung Lebih Meriah, Tiket Sudah Bisa Dibeli

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 seri Surabaya bakal berlangsung 20-24 September mendatang di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 seri Surabaya bakal berlangsung 20-24 September mendatang di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

 

Penyelenggara memastikan GIIAS Surabaya tahun ini akan hadir lebih meriah. Area pameran diperluas untuk menampung antusias peserta yang cukup tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tentu saja diisi merek-merek otomotif ternama, dan juga sejumlah merek baru maupun industri pendukung otomotif lainnya.

"Antusiasme peserta luar biasa tinggi tahun ini, dan untuk mengakomodirnya, GIIAS Surabaya akan menambahkan area pamer dibagian depan gedung Grand City Convex. Hingga saat ini seluruh area pameran untuk GIIAS Surabaya sudah terisi penuh kepada peserta dari industri pendukung otomotif," kata Sri Vista Limbong, Project Director Sevent Event. 

Lebih lanjut, Vista menyatakan bahwa kehadiran langsung para APM kendaraan bermotor akan memberikan efek positif bagi penyelenggaraan pameran lewat model dan teknologi yang dipamerkan.

Seluruh peserta pameran juga akan menghadirkan booth yang menarik serta program-program meriah untuk menarik minat pengunjung GIIAS Surabaya 2023.

“Tampilan ruang pamer di booth peserta, varian kendaraan yang tersedia, hingga program untuk para pengunjung akan jauh lebih lengkap dan meriah,” tambah Vista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket

Pembelian tiket secara online sudah bisa diakses mulai 5 September melalui aplikasi Auto360. Ada kesempatan pre-sale dengan harga khusus Rp10.000 untuk Rabu-Jumat. Sementara Sabtu-Minggu dijual dengan harga Rp 15.000.

Harga normal untuk tiket masuk GIIAS Surabaya akan dijual Rp20.000 untuk hari Rabu-Jumat dan Rp30.000 untuk hari Sabtu-Minggu.

Beli langsung di lokasi juga ada. Tiket onsite yang tersedia di ticket box GIIAS Surabaya. Harganya Rp25.000 untuk Rabu-Jumat dan Rp35.000 weekend.

Rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series akan berlangsung di empat kota pulau Jawa. Pertama GIIAS Tangerang, 10-20 Agustus 2023 di ICE-BSD City. Kemudian dilanjutkan berturut-turut penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 20-24 September 2023, di Grand City Convex.

Semarang pada 18-22 Oktober 2023, di Marina Convention Center. Dan ditutup GIIAS Bandung pada 22-26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.