Sukses

Denso Boyong Teknologi Baru di GIIAS 2023

Pada GIIAS 2023, Denso menghadirkan sederet produk unggulan, seperti Mobile Refrigerator, EV Bus AC, FaceSQRC, dan Truck Refrigerator.

Liputan6.com, Jakarta - PT Denso Sales Indonesia (Denso) kembali meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pada GIIAS 2023, mereka menghadirkan sederet produk unggulan, seperti Mobile Refrigerator, EV Bus AC, FaceSQRC, dan Truck Refrigerator.

Agustinus Reinard Winardi, Asisten General Manager PT Denso Sales Indonesia menjelaskan, Mobile Refrigerator dirancang untuk memperkuat bisnis Cold Chain di Indonesia dan akan diluncurkan tahun depan.

"Produk ini dapat digunakan di atas sepeda motor dan memiliki keunggulan bobot yang lebih ringan serta kemampuan pendinginan lebih cepat dibandingkan dengan kompetitor lainnya," terangnya di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Sementara Truck Refrigerator yang ditampilkan merupakan tipe terbaru, yakni DS Type Model.

"Tipe ini memiliki keunggulan pendinginan yang terbukti lebih baik dan dengan dukungan jaringan service yang luas di Indonesia," jelas Reinard.

Produk inovatif lain yang dihadirkan Denso adalah FaceSQRC yang merupakan solusi face authentication dengan secure QR code. Alat ini dapat melakukan otentikasi identitas tanpa membahayakan privasi.

"Teknologi canggih ini memungkinkan data wajah tersimpan melalui QR Code yang dienkripsi," tambah Reinard.

Booth Denso juga dihiasi produk-produk suku cadang, seperti busi, wiper, klakson, dan sparepart AC mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Baru dan Promo

Di GIIAS 2023, Denso juga meluncurkan wiper tipe terbaru, Denso Conventional Value wiper yang ditujukan bagi mereka yang membutuhkan wiper dengan harga terjangkau dan cocok digunakan oleh mobil operasional dan mobil komersial.

"Selama pameran berlangsung, kami menawarkan harga diskon khusus untuk produk-produk ini serta pembagian gratis wiper premium dan top-up saldo bagi pengunjung yang beruntung," beber Reinard.

"Selain promosi produk, kami juga memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk membeli paket servis AC dan sparepart di booth kami. Paket servis dapat dilakukan di seluruh jaringan AC mobil DENSO di wilayah Jabodetabek, termasuk di bengkel Denso Service Station Catur (Jakarta Timur) dan Prima (Bekasi)," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini